Follow Us

Nekat Tinggalkan Karirnya Sebagai Penyanyi dengan Bayaran Rp1 Miliar Sekali Show Demi Suami, Ternyata Syahrini ‘Digaji’ Fantastis oleh Reino Barack!

Indah - Selasa, 02 Maret 2021 | 19:00
jatah bulanan Syahrini yang diberikan oleh sang suami, Reino Barack
Youtube Princess Syahrini

jatah bulanan Syahrini yang diberikan oleh sang suami, Reino Barack

GridHITS.id – Ternyata segini jatah bulanan Syahrini yang diberikan oleh sang suami, Reino Barack.

Kehidupan Syahrini memang tak pernah lekang dari sorotan publik.

Karakternya yang menarik serta penampilannya yang khas tak pernah gagal membuat publik penasaran dengan kehidupan perempuan yang akrab disapa Incess ini.

Siapa yang tak mengenal jambul khatulistiwa dan bulu mata anti badai? Pasti semua kenal dengan gaya khas milik Syahrini ini.

Baca Juga: Biasanya Terlihat Adem Ayem, Syahrini Mendadak Beberkan Perangai Reino Barack Tiap Kali Marah hingga Singgung Soal Nada Tinggi, Kerap Adu Mulut?

Bukan hanya penampilannya yang menjadi daya tarik, gerak-gerik serta ucapan yang dikeluarkan dari mulut Syahrini pun selalu mungundang perhatian publik.

Tak heran jika dirinya laris manis tawaran job manggung maupun mengisi acara lain di berbagai stasiun televisi, meski fee-nya selangit.

Sudah tahu fee Syahrini sekali manggung?

Terbongkar dalam tayangan Hotman Paris Show, rupanya fee yang didapatkan Syahrini dalam dua kali show sebesar Rp 400 juta sampai 1 Milyar!

“Kalau dua kali show Rp 400 juta,

Kalau private Rp 600 juta, bisa Rp 1 M satu hari!” tegas Hotman Paris.

Source : TribunSolo, Pos Kupang

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest