Follow Us

Seakan Gerah Ditanya Soal Kabar Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Sosok Ini Sebut Mantan Teman Satu Bandnya Itu Lamban Klarifikasi: 'Nyatakan Sikap!'

Averus Al Kautsar - Selasa, 02 Maret 2021 | 05:30
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Instagram/@nissa_sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.id - Seakan gerah ditanya terus menerus, Tebe mantan personil Sabyan Gambus sebut Ayus dan Nissa Sabyan lamban menyelesaikan masalahnya.

Kabar dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi buah bibir.

Banyak fakta yang terungkap, namun Ayus dan Nissa nampaknya masih belum mau memberikan klarifikasi yang jelas.

Baca Juga: Perselingkuhannya Terbongkar sampai Buat Ayus dan Nissa Sabyan Tak Berani Tunjukkan Wajah, Ustaz Zacky Mirza Ternyata Sempat Sampaikan Pesan Penting Ini pada Personil Sabyan

Sebelumnya, Ayus Sabyan sempat membuat video permintaan maaf dan mengaku khilaf atas apa yang diperbuatnya.

Namun, dalam video singkat itu Ayus memilih untuk tidak membenarkan atau membantah kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Diketahui Ayus sudah memiliki istri bernama Ririe Fairus dan dikabarkan berselingkuh dalam waktu 2 tahun terakhir bersama vokalis bandnya, Nissa Sabyan.

Tebe mantan personil Sabyan sebut Nissa dan Ayus terlalu lamban untuk klarifikasi yang sebenarnya, sehingga masalah ini pun jadi berlarut-larut.

"Pada akhirnya akan ada orang lagi yang tanya ke Tebe, ya saat ini terjadi lagi, temen-temen media kan pengen data valid kan dari mereka," ucap Tebe dikutip dari KH INFOTAINMENT (1/3/2021).

"Ini cuman dikarenakan terlalu lamanya klarifikasi yang valid, yang tidak mengundang ambigu, dan tidak memberikan pemikiran stigma yang lain di masyarakat," lanjutnya.

Belum melakukan klarifikasi yang benar, Tebe seakan mulai gerah ditanya terus-menerus oleh media soal dugaan perselingkuhan Nissa dan Ayus.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest