Follow Us

Sama Sekali Tak Sesali Semua Dosanya Usai Sebabkan Anang Hermansyah dan KD Cerai, Raul Lemos Sampai Memohon hingga Menangis Pada Aurel dan Azriel Demi Hal Ini: 'Dia Enggak Suka Sama Saya'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 04 Maret 2021 | 05:19
Krisdayanti dan Raul Lemos
instagram/krisdayantilemo

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridHITS.id - Raul Lemos memohon pada Aurel dan Azriel untuk lakukan hal ini.

Sampai hari ini, pernikahan Krisdayani dan Raul Lemos memang masih penuh kontroversi.

Bagaimana tidak, Raul disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga KD dan Anang Hermansyah hingga akhirnya bercerai kala itu.

Baca Juga: Dapat Cap Pelakor, Krisdayanti Menyesal Ternyata Ditipu Raul Lemos Sampai Disebut Keblinger Suami Orang oleh Sang Mantan Istri Pengusaha Timor Leste: 'Saya Pasrah'

Sejak awal, hubungan suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang cukup rumit.Drama keluarga yang terjadi antara suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dan Aurel-Azriel Hermansyah seolah tak ada habisnya.Beberapa waktu lalu, Raul Lemos bahkan sempat terlibat perang dingin dengan kedua anak Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel Hermansyah.Ya, melansir pemberitaan Grid.ID, pada pertengahan tahun 2020 lalu, Aurel Hermansyah sempat berseteru dengan sang ibu, Krisdayanti.

Perseteruan antara ibu dan anak ini berawal ketika Aurel Hermansyah mengomentari postingan media sosial Krisdayanti.Dalam komentarnya, Aurel Hermansyah seolah-olah menuding Krisdayanti enggan bertemu dengannya dan sang adik, Azriel.Kejadian yang terjadi setelahnya pun bisa ditebak, komentar Aurel Hermansyah ini menyulut emosi para netizen.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Pasangan Masing-masing untuk Menikah, Mantan Istri Raul Lemos Naik Darah Sebut Sang Pengusaha Timor Leste Tidak akan Jadikan Krisdayanti Cinta Terakhir: 'Di Ujung Kehancuran'Nama dan sosok Raul Lemos pun ikut terseret dan dituduh netizen menghalang-halangi hubungan ibu dan anak tersebut.Raul Lemos bahkan dituding tak mau menjalin hubungan dekat dengan kedua anak tirinya."Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya, saya nggak pernah nangis. Saya orangnya keras nggak nangis, tapi saat itu saya peluk mereka, saya nangis. Air mata saya keluar," kata Raul Lemos.Sambil memeluk kedua anak tirinya kala itu, Raul Lemos mengaku menangis lantaran meminta Aurel dan Azriel untuk menghormati istrinya.

Raul Lemos bahkan mengaku tak keberatan bila kedua anak tirinya itu tak menyayanginya.

Asalkan, Aurel dan Azriel mencintai dan menghormati wanita yang kini menjadi istrinya, bagi Raul Lemos itu sudah cukup."Saya bilang gini, 'Kalian tidak sayang sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati'.'' 'Kalian tidak hormat sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati.'

Baca Juga: Krisdayanti Terlanjur Tinggalkan Anang Hermansyah dan Berpaling Pada Pria Lain yang Dikenal Lebih Kaya, Tak Banyak yang Tahu Jika Raul Lemos Harus Jualan Telur di Pasar Demi Menyambung Hidup'Tapi tolong hormati ibu kalian, sayangi ibu kalian, mengandung kalian selama 9 bulan, melahirkan kalian antara hidup dan mati itu susah'. "" 'Kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, om bakal sakit hati' dan saya nangis," papar Raul Lemos.Oleh sebab itu, Raul Lemos bingung mengapa banyak yang menuduhnya tidak mau mendekati Aurel dan Azriel Hermansyah.

Padahal selama ini menurutnya, ia telah melakukan segala cara untuk bisa membaur dengan kedua anak tirinya."Jadi kalau dibilang saya nggak berusaha untuk dekat itu gimana, kalaupun dia nggak suka sama saya, dia datang ketemu ibunya aja saya nggak ada masalah," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Dekap Aurel dan Azriel dengan Cucuran Air Mata, Raul Lemos Ikhlas Tak Disayang Sampai Mohon-mohon Anak Tiri Lakukan Ini untuk KD: Om Sakit Hati

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest