Follow Us

Batal Dinikahi Sang Gladiator Cinta, Sahila Hisyam Blak-blakan Sebut Tak Yakin Jika Vicky Prasetyo akan Setia pada Kalina Ocktaranny: 'Lebih Rawan dari Sisi Vicky'

Averus Al Kautsar - Minggu, 28 Februari 2021 | 15:39
Mantan kekasih Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam sebut tak yakin gladiator cinta bisa berkomitmen pada Kalina Ocktaranny
IG @vickyprasetyo777

Mantan kekasih Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam sebut tak yakin gladiator cinta bisa berkomitmen pada Kalina Ocktaranny

GridHITS.id - Sahila Hisyam mengaku tak yakin Vicky Prasetyo bisa setia pada Kalina Ocktaranny.

Hubungan pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny seakan tak habis-habisnya mengundang perhatian publik.

Beberapa waktu lalu diketahui Vicky dan Kalina harus membatalkan pernikahan mereka berdua lantaran tersandung restu dari ayah Kalina.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Ditutup-tutupi, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Penyebab Sebenarnya Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Menikah: ‘Gue Gak Bisa Bohong’

Pernikahan yang seharusnya dilaksanakan pada 21 Februari 2021 lalu pun harus dibatalkan dan diundur menjadi tanggal 13 Maret 2021 mendatang.

Bukan tanpa sebab, ternyata gagalnya pernikahan tersebut terjadi lantaran Kalina masih memiliki masalah pribadi dengan ayahnya itu semenjak 2 tahun terakhir.

Batal menikah, Sahila Hisyam yang pernah dikabarkan sempat menjadi kekasih Vicky Prasetyo itu ungkapkan hal mengejutkan.

Dikenal sebagai gladiator cinta yang suka gonta-ganti pasangan, Sahila merasa tak yakin jika Vicky bisa komitmen sepenuhnya dengan Kalina.

Hal tersebut Sahila Hisyam ungkapkan di kanal youtube VICKY PRASETYO INFOTAINMENT (27/2/2021).

Awalnya Sahila mengutarakan jika ia setuju kalau Vicky Prasetyo nantinya menikah dengan Kalina, terlebih lagi mantan istri Deddy Corbuzier itu memang tipe wanita yang serius dalam berhubungan.

"Kalo Kak Kalina itu orangnya bukan yang mau main-main, apalagi Kak Kalina sudah punya anak kan, pasti nyari sosok yang serius juga," jelas Sahila.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest