Follow Us

Mulan Jameela Pernah Diterawang Roy Kiyoshi, Sang Pria Indigo Minta Istri Ahmad Dhani Sabar karena Lihat Auranya Gelap, Ada Apa?

Diah Puspita Ningrum - Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:00
Mulan Jameela
Instagram/@mulanjameela1

Mulan Jameela

GridHITS.id - Siapa tidak kenal dengan sosok Mulan Jameela?

Mulan Jameela mengawali kariernya sebagai teman duet Maia Estianty dalam grup musik 'Duo Ratu'.

Berhasil menorehkan kesuksesan, Mulan Jameela justru jadi bulan-bulanan publik karena isu merebut suami orang.

Kehidupan pribadi Mulan Jameela selalu menjadi sorotan publik usai dirinya dituding sebagai orang ketiga pemecah rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sempat Menghilang dan Dinyatakan Kritis serta Koma Setelah Positif Covid 19, Begini Kabar Pesinetron Aliff Alli Sekarang

Meskipun sudah belasan tahun berlalu, publik nampaknya masih dibuat penasaran dengan kehidupan sang pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' ini.

Gunjingan dan hujatan tak hanya ditujukan pada Mulan seorang, namun juga pada Ahmad Dhani dan semua orang yang terlihat 'memihak' keduanya.

Mulan sempat kedatangan seorang tamu yakni Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai pria indigo yang kabarnya bisa melihat masa depan dan aura manusia.

Keduanya hadir sebagai bintang tamu di acara Pesbuker ANTV episode November 2017 silam.

Tidak banyak yang tahu bahwa Roy dan Mulan Jameela bersahabat baik, bahkan istri Ahmad Dhani ini mengaku biasa berbincang seharian dengan sahabatnya itu.

Baik Roy maupun Mulan duduk bersama dan berbincang dengan Ruben Onsu mengenai topik orang ketiga.

Mulan mengaku sebenarnya tidak terlalu mengambil pusing tentang orang-orang yang menudingnya sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest