Follow Us

Niat Hati Ingin Sindir Ruben Onsu Soal Diskusi Pacaran Beda Agama, Lutfi Agizal Justru Dapat Komentar Menohok dari Anji: ‘Bikin Karya Beneran Dulu, Bukan Anjayani atau Anjimul’

Indah - Sabtu, 27 Februari 2021 | 11:30
kontroversi Lutfi Agizal
instagram Lutfi Agizal

kontroversi Lutfi Agizal

GridHITS.idKontroversi Lutfi Agizal lagi lagi menjadi sorotan publik di sosial media.

Kali ini bukan karena kata ‘anjay’ yang sempat viral beberapa waktu lalu oleh mantan kekasih Salsadila ini.

Lutfi Agizal menuai kontroversi kembali setelah mengajak para netizen berdiskusi soal pacaran beda agama.

Masalahnya, video ajakan diskusi yang diunggah Lutfi Agizal nampaknya menjadikan Jordi Onsu, adik Ruben Onsu sebagai obyek diskusinya meski tidak disebutkan secara terang-terangan.

“Pengen diskusi nih, di luar ada yang lagi viral-viralnya, nembak pacar ala sultan, tapi masalahnya beda agama. Nah, kira-kira perbedaan agama tersebut bakal menimbulkan konflik atau perdebatan di antara intern keluarga masing-masing. Itu sih, gua berpikiran kenapa kita harus membuka peluang menjadikan perdebatan,” ungkap Lutfi pada akun Instagramnya pada (24/2/21).

Baca Juga: Bak Ingin Saingi Arya Saloka, Lutfi Agizal Pamer Video Akting Saat Jadi Suami Amanda Manopo: Waktu Andin Masih di Kampung

Memang baru-baru ini Jordi Onsu tengah viral lantaran menyatakan perasaannya kepada seorang perempuan yang kini jadi kekasihnya dengan cara yang tidak biasa.

Netizen menyebutnya dengan ‘nembak ala sultan’ lantaran Jordi Onsu menyewa satu ruang bioskop untuk menayangkan perjalanan cinta dengan perempuan yang ia tembak.

Diketahui bahwa Jordi Onsu dan kekasihnya terpaut beda agama.

Oleh sebab itu, Ruben Onsu merasa bahwa obyek yang dijadikan bahan diskusi Lutfi merupakan adiknya, Jordi Onsu.

Ruben tak segan-segan mengomentari unggahan Lutfi.

Source : Instagram

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest