Follow Us

Terungkap Sosok yang Tularkan Covid-19 Pada Keluarga Anang Hermansyah Hingga Buat Kesehatan Ashanty Semakin Drop

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 25 Februari 2021 | 21:21
Anang Hermansyah mengabarkan kondisi terkini Aurel dan Arsy
instagram.com/@aurelie.hermansyah

Anang Hermansyah mengabarkan kondisi terkini Aurel dan Arsy

GridHITS.id - Terungkap sosok yang tularkan Covid-19 pada keluarga Anang Hermansyah.

Diketahui kini memang keluarga musisi Anang Hermansyah tengah berjuang melawan virus corona.

Hanya Anang dan si bungsu Arsya yang dinyatakan negatif.

Baca Juga: Meski Isu Ashanty Meninggal Dunia DIbantah, Anang Hermansyah Beberkan Fakta Mengerikan Soal Sang Istri: 'Dia Enggak Kuat'Aurel, Ashanty, Azriel dan Arsy dinyatakan positif virus corona dan tengah menjalani perawatan.Setelah membuat publik bertanya-tanya, Anang akhirnya membeberkan sumber pertama pembawa virus yang ditemukan di Wuhan itu ke rumahnya.Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu, Ashanty menjalani isolasi mandiri di rumah bersama ketiga anaknya yang juga positif Covid-19, Aurel, Azriel dan Arsy.

Keluarga Anang Hermansyah tengah diberi cobaan sebab terinfeksi Covid-19, dengan hanya menyisakan Anang dan Arsya yang terbebas dari penyakit itu.

Musisi Anang Hermansyah akhirnya membeberkan kronologi bagaimana keluarganya positif Covid-19.Seperti diketahui, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan terpapar virus corona sejak 15 Februari lalu.

Baca Juga: Beda 180 Derajat dengan Ashanty dan Azriel yang Memburuk, Begini Kondisi Terkini Aurel dan Arsy Pasca Dirawat, Anang: ‘Sekarang Mereka...’Seminggu sebelum dinyatakan positif Covid-19, keluarga Anang Hermansyah sudah mulai merasakan gejala dengan ditandai kondisi badan Aurel Hermansyah yang menurun.

Hanya saja, Anang Hermansyah mulai mencurigai keluarganya terpapar virus corona ketika Ashanty mengalami demam."Keadaan Bunda (Ashanty) tahu-tahu drop juga, enggak enak badan juga. Dan itu menurut kita mencurigakan hingga akhirnya kita melakukan swab PCR (pada 14 Februari 2021)," kata Anang Hermansyah melanjutkan ceritanya.Anang Hermansyah sengaja meminta agar hasil swab PCR keluarganya bisa segera dikeluarkan demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan.Beberapa jam kemudian, hasil dari laboratorium keluar dan membuat Anang bersedih.

"Ternyata prediksinya benar, jadi kakak (Aurel) positif, Bunda positif, Azriel positif, Arsy positif," ucap Anang.

Kondisi Ashanty bahkan sempat menurun sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.Anang Hermansyah meminta doa agar istrinya segera diberi kesembuhan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Baca Juga: Ashanty Dikabarkan Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Ngaku Kaget dan Langsung Beri Klarifikasi: 'Waduh, Enggak!'"Ternyata prediksinya benar, jadi kakak (Aurel) positif, Bunda positif, Azriel positif, Arsy positif," ucap Anang.Kondisi Ashanty bahkan sempat menurun sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.Anang Hermansyah meminta doa agar istrinya segera diberi kesembuhan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.Saat terinfeksi, ketiga anak Anang Hermansyah tidak mengalami gejala parah, tetapi Ashanty menunjukkan tanda-tanda terinfeksi pandemi ini.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Terkuak Sumber Pertama Pembawa Virus Corona di Keluarga Anang Hermansyah Ternyata Anaknya Sendiri, Baru Ketahuan Saat Ashanty Bergejala Parah

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest