Follow Us

Sedikit Profil Umar Lubis, Aktor Kawakan yang Wajahnya Wara-wiri di Layar Kaca Ternyata Adik Ipar dari Jennifer Jill Juga Lo!

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 25 Februari 2021 | 15:43
Profil Umar Lubis
Instagram/@umaylubis

Profil Umar Lubis

GridHITS.id - Inilah profil Umar Lubis, adik ipar yang belum lama ini jenguk Jennifer Jill saat diciduk pihak kepolisian.Seperti diketahui, Umar Lubis merupakan aktor papan atas tanah air yang namanya gemilang melalui berbagai judul sinetron.Bukan hanya terkenal karena talentanya saja, kehidupan pribadi Umar Lubis pun juga selalu jadi sorotan publik tanah air.

Baca Juga: Baru Saja Bernapas Lega Dibebaskan, Kini Ajun Perwira Terpaksa Harus Kena Imbas Hadapi Hal Ini Gegara Jennifer Jill Terbukti Konsumsi NarkobaSeperti diketahui, bukan tanpa alasan Umar Lubis menjenguk Jennifer Jill, ternyata ia menikahi adik dari istri Ajun Perwira itu.Ya, Umar Lubis menikah dengan adik kandung Jennifer Jill, Ravelra Ruth Supit pada tahun 1996 lalu yang bersedia untuk mualaf.Dari pernikahannya, Umar Lubis dikaruniai empat orang anak yang diberi nama Nabil Raehan Lubis, Ramzie Ri'fat Lubis, Rania Rizqina Lubis, dan Raafi Ali Lubis.

Melansir dari grid.id, Ravelra Ruth Supit sendiri bergerak di bidang kosmetik dan juga bisnis travel dalam kehidupannya.24 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, baik Umar Lubis atau pun sang istri hampir tak pernah diterpa dengan gosip miring.Selain itu, keduanya pun terlihat awet muda meski pun usia sudah menginjak kepala 4 ke atas.

Baca Juga: Istri Ajun Perwira Sempat Mengelak Saat Beri Keterangan, Pihak Kepolisian Bongkar Mulai Kapan Jennifer Jill Konsumsi Sabu: 'Dalam Durasi Waktu Tersebut'Umar Lubis sendiri sudah aktif dalam dunia sinetron tanah air sejak tahun 2002 melalui judul sinetron Doa dan Anugerah serta Permaisuri Hatiku.Sampai terakhir di tahun 2021 ini, Umar Lubis ternyata juga main sinetron yang bertajuk Buku Harian Seorang Istri.

Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1973 ini diketahui menjenguk Jennifer Jill yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Ia mengatakan bahwa kondisi kakak iparnya itu baik-baik saja.

"Alhamdulillah kak Ipel kondisinya baik. Saya kesini bersama istri saya.

Ini pertama kali kita ketemu jadi ya kangen-kangenan lah adik dan kakak," ujar Umar Lubis dikutip dari TribunBali.

Baca Juga: Mati Kutu Usai Hasil Tes Rambutnya Positif Narkoba, Jennifer Jill Ternyata Pernah Memohon-mohon Agar Ajun Perwira Ubah Perjanjian Pranikah

Meski pun syok dengar kabar ini, Umar Lubis tetap membeberkan sifat baik sang kakak ipar."Bunda Jennifer ini selalu menjadi penghibur di keluarga dan teman-teman, saya rasa bagi yang dekat dengan dia setuju dengan saya,

bahwa tidak ada niat untuk membuat repot keluarga dan teman," tandasnya.

Source : Grid.ID, YouTube, tribunbali

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest