Follow Us

Istri Ajun Perwira Sempat Mengelak Saat Beri Keterangan, Pihak Kepolisian Bongkar Mulai Kapan Jennifer Jill Konsumsi Sabu: 'Dalam Durasi Waktu Tersebut'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 25 Februari 2021 | 10:40
Jennifer Jill konsumsi sabu
Instagram/@jennifer_ipel

Jennifer Jill konsumsi sabu

GridHITS.id - Terungkap sudah sejak kapan Jennifer Jill konsumsi sabu yang dibeberkan oleh pihak kepolisian.

Rupanya melalui tes rambut yang dilakukan pihak kepolisian, bisa mengungkap sejak kapan Jennifer Jill konsumsi sabu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar ditemukannya narkotika jenis sabu di kediaman Jennifer Jill.

Baca Juga: Mati Kutu Usai Hasil Tes Rambutnya Positif Narkoba, Jennifer Jill Ternyata Pernah Memohon-mohon Agar Ajun Perwira Ubah Perjanjian Pranikah

Sehingga istri dari Ajun Perwira itu pun harus ikut diboyong oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill mengaku bahwa dirinya sudah lama sekali tidak konsumsi barang haram itu.

Namun melalui tes rambut, pernyataan dari sosialita kaya raya itu justru berbeda dengan hasil tesnya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Tes Rambut Jennifer Jill Disebut JJ Dinyatakan Positif, Pihak Berwajib Beri Penjelasan" yang tayang di kanal YouTube beepdo.

Pada video tersebut, terlihat Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Arief Purnama memberikan keterangan.

Ternyata, Jennifer dinyatakan positif menggunakan methaphetamine atau narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Sudah Koar-koar Bakal Injak-injak Pemakai Narkoba, Kini Jennifer Jill Malah Dinyatakan Positif Sabu, Polisi: ‘Benar Terbukti’"Dengan adanya temuan hasil spesimen rambut ini yang positif, artinya kita tentu akan mengambil atau melengkapi keterangan-keterangan yang sebelumnya sudah diambil dari saudari JJ," ujar AKP Arief.

Rupanya memang ada perbedaan dari keterangan JJ dan juga hasil tes rambutnya."Memang ada perbedaan dan spesimen rambut ini akan dicocokkan dengan keterangan yang ada nanti." tegasnya kembali.

AKP Arief pun memberikan penjelasan soal kejanggalan dari pengakuan Jennifer Jill dan hasil tesnya."Hasil rambut ini positif, sedangkan keterangan sebelumnya adalah yang bersangkutan sudah lama tidak menggunakan," ujar AKP Arief."Artinya ada perbedaan dengan hasil dan keterangan sebelumnya." tambahnya.

Baca Juga: Ajun Perwira Cuma Numpang Lewat, Profesi Mentereng Mendiang Suami Jennifer Jill Terungkap, Bos Besar dan Punya Bisnis Batu Bara hingga Pesawat!Terungkap sudah sejak kapan Jennifer Jill konsumsi sabu."Jadi perlu saya sampaikan durasi waktu spesimen rambut ini adalah 1 hingga 3 bulan pemakaian.Artinya dalam durasi waktu tersebut berarti yang bersangkutan memungkinkan telah menggunakan narkotika jenis sabu." tandas AKP Arief.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest