Follow Us

Meski Isu Ashanty Meninggal Dunia DIbantah, Anang Hermansyah Beberkan Fakta Mengerikan Soal Sang Istri: 'Dia Enggak Kuat'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 24 Februari 2021 | 14:18
The Hermansyah A6
IG @ashanty_ash

The Hermansyah A6

GridHITS.id - Anang Hermansyah buka suara setelah Ashanty sempat diisukan meninggal dunia.

Keluarga Anang Hermansyah kini memang tangah berjuang melawan Covid-19.Tak sedikit berita yang menyebutkan Ashanty tengah meregang nyawa.

Baca Juga: Sempat Lewati Masa Kritis dan Sesak Napas, Kondisi Ashanty Pasca Dinyatakan Positif Covid-19 Dibongkar Anang Hermansyah: 'Bunda Ini Lumayan Rumit'Mendengar isu tersebut, Anang Hermansyah pun membongkar kondisi Ashanty.

Diakui Anang, kondisi Ashanty drop lantaran banyak mengalami komplikasi setelah didiagnosa positif covid-19.Namun perihal kabar yang menyebut Ashanty meninggal dunia, Anang menyatakan kabar tersebut tak benar.Tak ingin kabar semakin meluas, Anang pun memberikan klarifikasi mengenai kondisi sang istri melalui kanal YouTube Miliknya The Hermansyah A6, Selasa (23/2/2021).

Mantan anggota DPR ini mengatakan bahwa ia mendengar kabar tersebut dari keluarganya di Jember, Jawa Timur."Abahku di Jember sampai ngomong 'Ashanty enggak apa-apa kan? Kenapa kok beritanya Ashanty sampai meninggal?" kata Anang Hermansyah, dikutip Trbunnews.com Rabu (24/2/2021).“Waduh, enggak, aku bilang. Ashanty sekarang dirawat di rumah sakit," ucap Anang.

Baca Juga: Ashanty Dikabarkan Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Ngaku Kaget dan Langsung Beri Klarifikasi: 'Waduh, Enggak!'Meski begitu Anang menyebut, istrinya itu sempat mengaku tak kuat lantaran susah bernafas."Bunda ini memang tanda tanya lumayan rumit adalah autoimunnya.Ini yang menjadi kompleks, permasalahannya tidak Covid aja.Akhirnya ditaruh di rumah sakit ditemenin sama kakak Jiel," ungkap Anang.Anang mengakui istrinya sempat mengeluh sudah tidak kuat.Ashanty disebut mengalami sesak napas hingga tidak bisa tidur.Hal itu pun membuat semua orang panik."Sebenarnya yang pertama di rumah sakit itu ngecek paru-paru, apakah paru-parunya masalah banget apa enggak.

Kalau ada orang yang kena Covid itu kabutnya banyak, putih-putih di paru-parunya.Nah bunda itu tipis, sangat tipis. Jadi dokter bilang 'Enggak apa-apa, ini isolasi mandiri aja dulu'.Akhirnya kita pulang, selang dua hari dari rumah sakit, bunda drop memang.

Baca Juga: Masih Mati-matian Berjuang Melawan Covid-19, Mbak You Ramal Apakah Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Benar Akan Diundur Lagi atau TidakSampai dia bilang 'Aku enggak kuat nih, aku enggak kuat nih, ini gimana aku sesak banget, aku enggak bisa tidur'.Wah itu di rumah panik semua. Aku juga panik banget melihat bunda ngomong 'Aku enggak kuat, aku enggak kuat'.Hari itu juga langsung dilarikan (ke rumah sakit)," lanjutnya.Lebih lanjut, Anang lantas menyebut khawatir dengan Ashanty yang mengalami komplikasi.“Kita juga worry kemarin, kalau keadaannya begini terus juga bisa lebih jauh masalah Covidnya, terus menjadi komplikasi kemana-mana karena notabennya memang Bunda kan (Ashanty) ada auto imun, auto imun tesebutlah yang bisa mentrigger macam-macam,” ucapnya.Setelah menjalani perawatan secara intensif sejak Jumat malam, kini kondisi Ashanty sudah makin membaik.

Artikel ini telah tayang di Sriwijayapost dengan judul Ashanty Disebut Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Kaget, Ungkap Fakta Kondisi, Drop Alami Komplikasi

Source : Sripoku

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest