Follow Us

Ayu Ting Ting Lebih Pilih Diselingkuhin daripada Selingkuh, Sang Biduan Ungkap Alasannya Sambil Singgung Masa Lalu: 'Lebih Baik Kita Disakiti'

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 24 Februari 2021 | 14:00
Ayu Ting Ting lebih pilih diselingkuhin
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting lebih pilih diselingkuhin

GridHITS.id - Ayu Ting Ting lebih pilih diselingkuhin daripada selingkuh, wah kira-kira kenapa ya begitu?

Seperti diketahui, kisah asmara Ayu Ting Ting sejak dulu memang selalu jadi sorotan publik tanah air.

Pasalnya setelah bercerai dengan Enji, tak ada satu pun pria yang akhirnya bisa menjadi suami sang biduan.

Baca Juga: Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Diramal Bakal Balikan dengan Shaheer Sheik yang Kini Sudah Jadi Suami Orang: Sekalipun Shaheer Sudah Menikah

Bahkan yang terakhir yaitu Adit Jayusman, di mana mereka sudah menyiapkan pernikahan sampai 90 persen.

Namun apa daya, pernikahan tersebut dibatalkan begitu saja oleh Ayu Ting Ting karena satu dan lain hal.

Kini sang biduan pun justru membahas perihal dirinya yang lebih memilih untuk jadi sosok yang diselingkuhin.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "ARAFAH BERTANYA, AYU TING TING MENJAWAB" yang tayang di kanal YouTube Arafah Rianti.

Awalnya Ayu Ting Ting harus menjawab cepat perihal pertanyaan yang diberikan oleh Arafah Rianti."Selingkuh atau diselingkuhi?" tanya Arafah pada Ayu Ting Ting."Diselingkuhin," jawab Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Didesak Segera Minta Maaf ke Nagita Slavina Gara-gara Hal Ini, Umi Kalsum Geram: Suami Anda Diganggu Anak Saya ya Makannya Jaga!Ia pun mengaku tidak pernah selingkuh."Karena gue tidak pernah selingkuh, jadi diselingkuhin," tegasnya."Tapi elo enggak kasihan sama diri sendiri karena elo nyakitin diri sendiri karena diselingkuhin?" tanya Arafah.Ayu Ting Ting pun mengaku bahwa dirinya sudah sering disakiti dan ia lebih memilih terus jadi sosok seperti itu.

"Karena gue udah sering begitu, lebih baik kita disakiti daripada kita menyakiti," ucap Ayu dengan jelas."Kita kan enggak pernah tahu, setiap orang tidak ada yang mau (disakiti). Kalau memang sudah jalan takdirnya seperti itu, gimana." jelasnya kembali.

Baca Juga: Berkali-kali Hanya Jadi Korban PHP Banyak Pria, Rieta Amalia dan Amy Qanita Kepergok Jadikan Ayu Ting-ting Lelucon karena Hal Ini

Dalam sesi tanya jawab itu juga Ayu Ting Ting mengatakan tidak pernah marah pada wanita yang mengganggu hubungan percintaannya."Kalau gue orangnya jarang banget yang marah. Ya udah biasa saja. nyantai aja, paling nangis," tandasnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest