Follow Us

Heboh Video Pilu Pak Tarno yang Berjalan Kaki di Tengah Teriknya Kota, Warganet Memohon Pihak TV Berikan Job pada Sang Pesulap

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 24 Februari 2021 | 09:00
Pak Tarno mengungkapkan alasan dirinya tak pernah membahas kehidupan rumah tangganya.
Youtube / Trans7 Official

Pak Tarno mengungkapkan alasan dirinya tak pernah membahas kehidupan rumah tangganya.

GridHITS.id - Nasib pilu kini tampaknya dialami oleh Pak Tarno.

Siapa yak tak kenal dengan sosok pesulap Pak Tarno.

Namya sempat populer di dunia hiburan beberapa tahun silam.

Baca Juga: Pantas Sampai Dikabarkan Punya Tiga Istri, Pak Tarno Ternyata Punya Kekayaan Mumpuni yang Tak Tersorot! Ini Kesaksian Manajer

Dengan membawakan sulap tradisional, Pak Tarno terkenal dengan jargonnya, 'Dibantu ya, bim salabim jadi apa, prok prok prok'.Di ajang pencarian bakat The Master (season 3), Pak Tarno dianugerahi gelar "Master of Traditional Magic" oleh Deddy Corbuzier.Dari saat itu, kehidupan Pak Tarno yang sempat susah perlahan menapaki jejak kesuksesan.

Usai diberi gelar "Master of Traditional Magic" oleh Deddy Corbuzier, tawaran di dunia hiburan berdatangan ke Pak Tarno.Ia ditawari untuk membintangi dan menjadi presenter di sejumlah acara televisi.

Setelah berkarier di dunia hiburan, Pak Tarno mampu membeli mobil, tanah, dan mengelola bisnis warung internet.Sejak karirnya mulai menanjak, Pak Tarno pun mulai dihinggapi gosip, dimana kehidupan pribadinya mulai jadi konsumsi publik.Pak Tarno dikabarkan berpacaran dengan seorang pramugari di awal tahun 2013 silam.

Usai diberi gelar "Master of Traditional Magic" oleh Deddy Corbuzier, tawaran di dunia hiburan berdatangan ke Pak Tarno.

Baca Juga: Tak Berbeda Jauh dengan Pak Tarno, Terungkap Pekerjaan Pablo Benua di Masa Lalu yang Tak Tersorot MediaIa ditawari untuk membintangi dan menjadi presenter di sejumlah acara televisi.Setelah berkarier di dunia hiburan, Pak Tarno mampu membeli mobil, tanah, dan mengelola bisnis warung internet.Sejak karirnya mulai menanjak, Pak Tarno pun mulai dihinggapi gosip, dimana kehidupan pribadinya mulai jadi konsumsi publik.Pak Tarno dikabarkan berpacaran dengan seorang pramugari di awal tahun 2013 silam.

Melansir dari nenk_update, sebuah video menunjukkan kondisi Pak Tarno yang kini berubah drastis.Pak Tarno tak lagi seperti dirinya kala masih di puncak karir.

Ia terlihat berjalan di tengah lalu lalang kendearaan.Terlihat Pak Tarno memakai baju sederhana bermotif loreng dengan sebuah tas yang berwarna biru.Ia terlihat seperti tengah mencari sesuatu dengan menatap layar HP kemudian memperhatikan sekelilingnya.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular