Follow Us

Gisel Pilih Tidur dengan Pria Lain, Roy Marten Beberkan Tangis Kecewanya pada Mantan Istri Gading Marten dan Singgung Masalah Perempuan yang Tidak Layak Diperjuangkan

Averus Al Kautsar - Rabu, 24 Februari 2021 | 06:30
Roy Marten ungkapkan kekecewaan pada perceraian Gading dan Gisel.
Instagram/@gisel_la, @roymarten5213

Roy Marten ungkapkan kekecewaan pada perceraian Gading dan Gisel.

GridHITS.id - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia di tahun 2019 benar-benar menghebohkan publik.

Perceraian keduanya begitu mengegerkan publik karena Gading dan Gisel tidak pernah terlihat menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga.

Banyak masyarakat yang akhirnya berspekulasi tentang apa alasan sesungguhnya Gading dan Gisel bercerai.

Baca Juga: Kembali Nyanyikan Lagu yang Buatnya Viral 3 Tahun Lalu, Gading Marten Malah Dibuat Malu Gegara Roy Marten Ungkap Hal Ini di Depan Mantan Vicky Prasetyo: Gak Pake Nangis

Namun keduanya memilih untuk menutup rapat-rapat persoalan itu.

Spekulasi penyebab perceraian Gading dan Gisel makin memanas setelah di akhir tahun 2020 lalu, muncul sebuah video asusila Gisel dengan Nobu.

Hal tersebut begitu mengegerkan lantaran diketahui Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes diketahui melakukan hubungan ranjang tersebut pada 2017 silam saat masih menjadi istri Gading Marten.

Spekulasi perselingkuhan yang dilakukan Gisel pun disebut-sebut menjadi penyebab utama perceraiannya dengan Gading Marten.

Pada akhirnya banyak warganet yang menyerang Gisel karena disebut sebagai biang keladi kehancuran rumah tangga keduanya.

Gading Marten lalui pasang surut rumah tangganya, sang Ayah, Roy Marten kembali mengenang masa-masa pahit perceraian putranya itu.

Menurut penuturan Roy Marten, Gisella Anastasia sempat mengaku jika Gading Marten terlalu baik untuknya.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest