Follow Us

Dikenal Sebagai Pria Kaya dan Dingin, Sosok Ini Bongkar Habis Sikap Asli Reino Barack yang Tak Dilihat Publik setelah Menikah dengan Syahrini: 'Aku Juga Kaget'

Averus Al Kautsar - Selasa, 23 Februari 2021 | 18:30
Tabiat asli Reino Barack dibongkar habis oleh sosok ini.
Instagram @princessyahrini

Tabiat asli Reino Barack dibongkar habis oleh sosok ini.

GridHITS.id - Pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack seakan tak bisa lepas dari buah bibir publik.

Pasangan yang menikah pada Februari 2019 begitu mengundang perhatian banyak orang lantaran sensasi yang pernah dibuatnya.

Diketahui Reino Barack sebelum menikah dengan Syahrini memiliki hubungan spesial selama 5 tahun dengan Luna Maya, yang notabene merupakan sahabat dekat Incess.

Baca Juga: Santer Disebut Pernah Tinggal Seatap Selama Bertahun-tahun Tanpa Ikatan Pernikahan, Warga Setempat Kerap Pergoki Luna Maya dan Reino Barack Lakukan Hal Ini

Dianggap sebagai pria kaya yang begitu dingin di depan publik, tabiat asli Reino Barack justru dibongkar habis oleh sosok ini.

Dua tahun yang lalu, Syahrini dan Reino Barack mengadakan sebuah pesta Gala Dinner Silaturahmi bersama artis-artis, pengusaha, dan sosok-sosok tenar tanah air.

Pesta Gala Dinner Silaturahmi pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/4/2019) lalu.

Pada malam spesial dua tahun lalu itu, Syahrini dan Reino Barack memang baru saja resmi mengumumkan status pernikahan mereka ke teman dan kolega mereka.

Pasangan suami istri ini pun tak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan para tamu undangan.

Dalam acara itu, Syahrini nampak begitu cantik seperti wanita di pesta pernikahan.

Kecantikan Syahrini di Gala Dinner itu, tak lain dan tak bukan merupakan karya makeup dari Make Up Artist (MUA) ternama Indonesia, Anpa Suha.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest