Follow Us

Berani Bersumpah Atas Nama Allah Tak Lakukan Perselingkuhan, Kelakuan Nissa Sabyan Saat di Rumah Sebelum Dicap Pelakor Diungkap Keluarga: 'Dia Masih Bocah'

Safira Dita - Senin, 22 Februari 2021 | 11:22
Kelakuan Nissa Sabyan Saat di Rumah Sebelum Dicap Pelakor Diungkap Keluarga
Instagram @nissasabyan

Kelakuan Nissa Sabyan Saat di Rumah Sebelum Dicap Pelakor Diungkap Keluarga

GridHITS.id - Kelakuan Nissa Sabyan saat di rumah sebelum dicap pelakor diungkap oleh keluarga lewat sang Ayah.

Akhirnya angkat bicara, ayah Nissa Sabyan bantah tuduhan perselingkuhan anaknya dengan Ayus yang kian menyeruak.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus diketahui jika kini tengah menjadi bahan perbincangan publik.

Baca Juga: Anaknya Terlanjur Dicap Pelakor, Ayah Nissa Sabyan Bantah Tuduhan Perselingkuhan dengan Ayus karena Satu Alasan: Itu Semua Nggak Bener!

Banyak publik yang dibuat terkejut dengan kabar Nissa Sabyan dituduh menjadi pelakor dengan Ayus yang sudah memiliki istri.

Terlebih, Nissa Sabyan dan Ayus disebut-sebut sudah 2 tahun menjalin hubungan asmara terlarang.Sebagai informasi, keluarga Ayus pun membenarkan bahwa mereka menjalin hubungan asmara hingga istri Ayus sudah melayangkan gugatan cerai.

Sejak munculnya kabar asmara terlarang ini, Nissa Sabyan tampak menghilang dan tak terlihat di publik hingga sang ayah ikut angkat bicara.

Sang ayah pun mengungkap kelakuan Nissa Sabyan di rumah sebelum dicap pelakor yang terungkap dari YouTube KH Infotainment yang tayang pada Minggu, (21/2/2021).

Sebelumnya, sang ayah, Haji Komar mengungkap jika dirinya dan keluarga meminta untuk diberikan kesabaran atas isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus.

Baca Juga: Masih Muda Dicap Pelakor, Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Diramalkan Akan Berakhir Begini karena Keduanya Saling Cinta: Makin Lengket, Tetapi Setelah Itu...

"Bukannya nggak bisa ngomong,. Saya munajatnya kepada Allah saja, mudah-mudahan diberi kesabaran atas ujian ini," ucap Haji Komar yang dirangkum GridHITS pada Senin, (22/02/2021).

"Kita kan awalnya gak tahu menahu terus mencuat ke publik, orang tua sudah kayak apa rasanya," lanjut Haji Komar.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest