Follow Us

Waduh! Istri Arya Saloka Lagi-lagi Senggol Kuasa Hukumnya Gegara Banyak yang Lakukan Hal Ini di Berbagai Sosial Media, 'Bantu Kami Report dan Block'

Aullia Rachma Puteri - Selasa, 16 Februari 2021 | 08:21
Istri Arya Saloka lagi-lagi senggol kuasa hukum gegara hal ini
Instagram/ @putriannesaloka

Istri Arya Saloka lagi-lagi senggol kuasa hukum gegara hal ini

GridHITS.id - Sejak sinetron Ikatan Cinta ramai jadi salah satu sinetron yang digemari netizen Indonesia, nama Arya Saloka dan Putri Anne jadi sering tuai sorotan.

Pasalnya sejak Arya Saloka selalu beradegan mesra dengan Amanda Manopo, rumah tangga Putri Anne dan suami selalu jadi sorotan.

Putri Anne bahkan sering mendapat hujatan serta kritikan gegara Arya Saloka bermesraan dengan lawan jenis yang bukan istrinya.

Karena sering mendapat teror dari netizen yang tergila-gila dengan pesona sang suami, tak jarang ia juga menggertak netizen dengan menandai sang kuasa hukum di Instagram.

Nah, pada Senin (15/02) Putri Anne lagi-lagi menyenggol sang kuasa hukum karena ada satu hal yang membuat istri Arya Saloka semakin terusik.

Awalnya Putri Anne dan Arya Saloka sudah adem-ayem saja.

Meski masih banyak netizen yang nyinyir, tapi keduanya memilih untuk diam dan tak menghhiraukannya.

Tapi berbeda kali ini. Putri Anne nampak kembali naik pitam gegara ada oknum tak bertanggung jawab yang menyalahgunakan namanya.

Hal ini disampaikan manajer Putri Anne di Instagram, kemudian istri Arya Saloka itu mengunggah kembali di IG story-nya.

"Saya sebagai sahabat-manager dari Putri Anne menyatakan: Putri Anne TIDAK ADA AKUN FACEBOOK, TWITTER, TIKTOK, DAN AKUN MEDIA SOCIAL YANG LAINNYA!!!," tulis Jemima, manajer Putri Anne.

Selanjutnya, untuk menindak oknum tak bertanggung jawab tersebut, Jemima seagai manajer istri Arya Saloka meminta penggemar mantan pemain sinetron TOP untuk melaporkan akun-akun bodong tersebut.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest