Follow Us

Kini Resmi Menjanda, Rachel Vennya Ubah Penampilannya 90 Persen Usai Heboh Rumor Perselingkuhan Niko Al Hakim, Netizen Sampai Pangling: ‘Mantan Auto Menyesall!

Indah - Jumat, 19 Februari 2021 | 09:00
Disebut Netizen The Real Janda Kembang, Rachel Vennya Tampil Habis-habisan Dikelilingi Bunga Setelah Cerai dari Niko Al Hakim
instagram.com/rachelvennya

Disebut Netizen The Real Janda Kembang, Rachel Vennya Tampil Habis-habisan Dikelilingi Bunga Setelah Cerai dari Niko Al Hakim

GridHITS.idRachel Vennya ubah penampilan usai ceraikan Niko Al Hakim dan heboh rumor perselingkuhan sang suami.

Baru saja Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai pada Selasa (16/2/21).

Keputusan tersebut diambil setelah pasangan muda ini dua kali gagal menjalakan mediasi.

Namun, sebelum palu hakim resmi diketok, Rachel Vennya telah memberitahu publik mengenai keputusannya dan Niko Al Hakim untuk resmi bercerai.

Baca Juga: Kondisi Rumah Tangganya Dikabarkan Membaik, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Justru Pilih Jalan Tak Terduga Sebelum Palu Hakim Diketok

“Dengan berat hati, aku & mas Niko berpisah sdh bukan suami istri lagi, tetapi cinta yg kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan sama semua perhatian masih dan selalu ada untuk anak2 kok,” tulis perempuan yang akrab disapa Buna, pada (16/2/21).

Rachel juga menegaskan kepada awak media untuk tidak meliputnya karena ia dan keluarganya akan tetap bungkam.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak biasa dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para wartawan yang begitu cepat, selain itu juga ia memiliki gangguan kecemasan jika membicarakan soal kasus yang sedang menimpanya.

Benar saja, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rachel Vennya didampingi sudaranya memilih bungkam dan menghindar dari awak media.

Sementara itu, persidangan dilaksanakan secara tertutup, sehingga sampai saat ini tidak diketahui penyebab Rachel Vennya menggugat cerai suaminya.

Meskipun sampai sidang perceraiannya Rachel dan Niko bungkam soal penyebab perceraian mereka, netizen sudah menduga-duga penyebabnya adalah adanya orang ketiga dalam rumah tangga pasangan idaman milenial ini.

Ya, tepat satu hari setelah berita Rachel Vennya gugat cerai Niko Al Hakim turun, heboh rumor perselingkuhan basis Band Lyon Musik.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest