Follow Us

Sudah Tobat dan Menikah, Raffi Ahmad Malah Bongkar Kehidupan Ranjangnya Saat Masih Muda dan Keceplosan Pernah Lakukan Seks Bebas: 'Harusnya Tadi Nggak Usah Ngomong'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 13 Februari 2021 | 16:00
Raffi Ahmad keceplosan katakan pernah lakukan seks bebas.
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad keceplosan katakan pernah lakukan seks bebas.

GridHITS.id - Raffi Ahmad keceplosan ngaku pernah lakukan seks bebas pada Sule.

Bukan rahasia lagi jika dulunya Raffi dikenal sebagai sosok artis yang suka gonta-ganti pacar.

Cap artis playboy pun pernah disematkan oleh masyarakat pada Raffi yang kerap dikabarkan dekat dengan banyak artis cantik.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya Selalu Disimpan Rapat, Raffi Ahmad Beberkan Rencana Gading Marten yang Akan Nikahi Pacar Bulenya Pada Tahun Ini

Sudah tobat dan pilih nikahi Nagita Slavina, diketahui Raffi pernah dekat dengan banyak artis cantik seperti Yuni Shara, Tyas Mirasih, sampai Velove Vexia.

Kerap gonta-ganti pacar, Raffi Ahmad baru-baru ini justru keceplosan mengungkapkan kehidupan ranjangnya di masa muda.

Hal tersebut Raffi ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di video wawancara bersama komedian Sule di kanal Youtube SULE Channel (9/2/2021).

Awalnya Raffi menceritakan pengalamannya pernah tersangkut kasus narkoba.

Karena mengalami kasus tersebut, Raffi pun merasa bersyukur karena hal tersebut bisa menjadi pelajaran baginya.

Untuk memastikan hal tersebut tidak terjadi di lingkungan kerjanya, Raffi bahkan terus mewanti-wanti karyawannya untuk tidak menggunakan narkoba, apalagi saat di rumahnya yang juga menjadi kantor.

"Pasti (menjaga karyawan). Kalau gue udah deh minum boleh, kalau ada yang memang minum boleh, tapi ada tempatnya ada waktunya," jelas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dikenal Alim dan Religius, Tak Disangka Irwansyah Dulu Sempat Apes karena Ikut Digrebek BNN Bersama Teman Dekatnya Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest