Follow Us

Arman Maulana Heboh Dikabarkan Meninggal Dunia Gara-gara Netizen Salah Baca, Ternyata Sang Musisi Punya Penyakit Akut ini Hingga Sering Bolak-balik Masuk UGD, Suami Dewi Gita : Pas Masuk UGD, Badan Gue Udah Kaku

Saeful Imam - Jumat, 12 Februari 2021 | 16:06
Armand Maulana dan Dewi Gita
Instagram @dewigita01

Armand Maulana dan Dewi Gita

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, masyarakat dibuat heboh oleh informasi yang beredar di kalangan netizen, yang mengabarkan Armand Maulana meninggal dunia.

Kabar itu langsung bikin heboh dan membuat masyarakat bertanya-tanya.

Sebab, berita musisi Armand Maulana itu tak muncul di beberapa media sosial artis, juga di beberapa media nasional terpercaya.

Baca Juga: Heboh di Sosial Media Kabar Armand Maulana Meninggal Dunia yang Ternyata Mulanya Bukan Hoax, Suami Dewi Gita: Budayakan Membaca!

Ternyata kabar itu bermula karena warganet kurang jeli dan tak sampai selesai membaca.

Mereka membaca salah satu judul berita dengan judul: 'Salah Satu Musisi Tanah Air Meninggal Dunia, Armando Maulana: Ya Allah'.

Sang lead vokal itu pun mengatakan, berita tersebut tidak salah, namun para netizen yang salah membaca dan mengartikannya.

"Tunggu, ini mah bukan (berita) hoax tapi salah baca," kata Armand Maulana seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram pribadinya @armandmaulana04, Kamis (11/2/2021).

Karena itu, Armand Maulana pun mengajak para netizen untuk semakin menggerakan budaya membaca.

"Dari berita ini kita harus bisa tahu bahwa baca dulu, budayakan membaca. Baca baik baik, bukan saya yang meninggal," terang vokalis band Gigi itu.

Baca Juga: Dikira Meninggal, Jemaah Teriak 'Allahu Akbar' Saat Armand Maulana Jatuh Posisi Sujud: Dari Jempol Kaki Kayak Ada Cairan Anget

Sang musisi pun menjelaskan kejadian detail sudah dijelaskan dalam berita.

Source : kompas

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular