Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri, Ternyata Kalina Ocktaranny Pernah Marah Besar karena Dijodoh-jodohkan dengan Vicky Prasetyo Sampai Semprot Dinar Candy : 'Saya Sudah Punya Pacar!'

Averus Al Kautsar - Kamis, 11 Februari 2021 | 21:00
Kalina Ocktaranny ternyata pernah benci Vicky Prasetyo sampai sempro DInar Candy karena tidak mau dibilang berpacaran dengan Vicky
IG @kalinaocktranny / @dinar_candy

Kalina Ocktaranny ternyata pernah benci Vicky Prasetyo sampai sempro DInar Candy karena tidak mau dibilang berpacaran dengan Vicky

GridHITS.id - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini tinggal menunggu hari lagi.

Pasangan kekasih yang kerap dianggap pasangan settingan ini memilih untuk tidak peduli dengan perkataan warganet dan fokus untuk perencanaan pernikahan mereka.

Rencananya, pasangan yang sudah melangsungkan pertunangan ini akan melaksanakan pernikahan pada 21 Februari 2021 nanti.

Baca Juga: H-14 Menuju Halal, Kalina Ocktaranny Curhat Rencana Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Buat Semua Orang Lakukan Hal Ini: 'Kalian Melupakan Kebahagiaan Aku'

Walau sering diserang haters, Vicky dan Kalina nyatanya tetap saling mesra bahkan saling mengakui jika keduanya budak cinta (bucin).

Walaupun sama-sama bucin, ternyata terbongkar jika dulu Kalina justru sangat membenci pria yang pernah mengaku menikahi 24 wanita itu.

Hal tersebut Kalina ungkapkan melalui akun Instagram-nya @kalinaocktaranny dimana ia mengunggah sebuah video pendek Vicky Prasetyo sedang bernyanyi.

Dalam lirik yang dilantunkan oleh Vicky tersebut, nampak Vicky sedang menyanyikan sebuah lagu sanjungan untuk Kalina.

Dalam caption, Kalina mengungkapkan kebucinannya sekarang yang begitu berbanding terbalik dengan sikap Kalina pada Vicky dulu.

"Kalina bucin bgt sih!! Hahahaha.. Ud terlalu sering aku dikatain bucin.. Dan aku ga peduli sih, selama bucinnya itu sama kamu," ujar Kalina melalui akun Instagram pribadinya (11/2/2021).

"Dulu ya, saking bencinya aku sama kamu, sampe males bgt klo denger nama km..Hehehe," lanjut Kalina.

Source : Instagram, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest