Follow Us

Ternyata Ini Permulaan Ivan Gunawan Baper dengan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Kuliti Rahasia Sang Desainer Kondang Sampai Tuntas: 'Matanya Ayu...'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 11 Februari 2021 | 08:20
Ivan Gunawan baper dengan Ayu Ting Ting
Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan baper dengan Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Terungkap sudah permulaan Ivan Gunawan baper dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Permulaan Ivan Gunawan baper dengan Ayu Ting Ting dibeberkan oleh rekan sesama presenter, Ruben Onsu.

Meski pun awalnya malu-malu, akhirnya Ivan Gunawan pun harus pasrah rahasianya dibongkar oleh Ruben.

Baca Juga: Tidak Bisa Terus di Tutupi, Begini Fakta Soal Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan Sebenarnya Sebelum Pernikahan Sang Biduan dengan Adit Jayusman Batal

Bahkan ayah dari tiga anak itu juga mengungkapkan apa yang membuat sang desainer kondang baper.

Baper sendiri merupakan singkatan dari bawa perasaan, yang biasa diucapkan oleh anak-anak masa sekarang.

Di mana seseorang terbawa perasaan karena sikap atau perlakuan dari orang lain yang membuatnya nyaman.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Bensu Beberkan Awal Mula Igun BAPER sama Ayu | Best Moment Brownis (3/2/21)" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official."Lo pernah baper Yu?" tanya Ivan Gunawan kepada Ayu Ting Ting.Memperjelas yang dimaksud oleh Ivan Gunawan, sang pedangdut kondang pun berusaha menafsirkan kata baper.

Baca Juga: Tak Kaget Sahabat Batal Nikah, Ternyata Ivan Gunawan Sempat Berikan Peringatan Keras Pada Ayu Ting Ting Sebelum Pernikahannya Gagal, 'Ayu: Naudzubillahimindzalik!'"Baper itu kayak orang baik, tapi kita nyangkanya kayak 'Ah dia suka deh', padahal mungkin dia nganggap kita teman atau apa," kata Ayu Ting Ting.Ruben Onsu yang mendengar itu pun langsung tertawa, sampai akhirnya ia mau membongkar rahasia Ivan Gunawan."Baper lo mau tahu kayak gimana? Ini gue contohin ya Yu, ini enggak usah kasih contoh jauh-jauh," kata Ruben Onsu.

Ivan Gunawan yang tahu rahasianya akan dibongkar pun langsung berusaha mencegah Ruben Onsu.

Namun apa daya, Ruben Onsu justru langsung membeberkannya."Gue kasih contoh, kan pernah lo enggak ada Wen (Wendy Cagur). Cuma ada lo (Ayu Ting Ting), lah otomatis karena enggak ada Wendy lo kan ke kita terus matanya," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga: Kembali Unggah Foto Ayu Ting Ting Usai Putus dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Banjir Doa Begini dari Netizen: 'Tulang Rusuk Tak Pernah Salah Tempat'"Lo tahu enggak dia (Ivan Gunawan) bisa gini, 'Lo perhatiin enggak sih Oma, matanya Ayu tuh ke gue terus' katanya gitu," cerita Ruben Onsu."Dia ge'er, semua orang 'Matanya Ayu ke gue terus'," kata Ruben Onsu puas."Enggak, gue tanya. Enggak biasa-biasanya," bantah Ivan Gunawan.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest