Follow Us

Baru Saja Dihantam Masalah Soal Anak Angkat, Ahli Tarot Ini Sebut Tahun 2021 Jadi Persimpangan Jalan Buat Ashanty, 'Harus Balik ke Takdir'

Diah Puspita Ningrum - Kamis, 11 Februari 2021 | 13:00
Ashanty dituding telantarkan anak angkat
Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dituding telantarkan anak angkat

GridHITS.id - Sosok Ashanty sedang ramai menjadi sorotan karena tudingan menelantarkan anak angkat.

Seperti kita tahu, beberapa waktu lalu Ashanty kerap membuat konten dengan anak penjual cilok yang viral, Muhammad Putra.

Ashanty dan Anang Hermansyah kemudian mengangkat Putra sebagai anak angkat dan berjanji membiayai pendidikannya.

Hanya saja kemudian muncul pernyataan kalau Ashanty telah mencabut biaya pendidikan Putra.

Ada juga yang menyebut istri Anang Hermansyah membiarkan Putra keluar dari Pesantren Al Basyir tanpa ada upaya untuk membujuk.

Baca Juga: Masih Pengantin Baru, Ibnu Jamil Tak Malu Memuji Ririn Ekawati Jago Urusan Satu Hal Ini Sampai Dibuat Pasrah: 'Yaudah Lah'

Selain itu, Ashanty dituding melepas tanggung jawab terhadap pendidikan Putra hingga menjadikan Putra sekadar konten Youtube.

Menanggapi berbagai tudingan tersebut, Ashanty lantas memberikan klarifikasi dan membantah kabar yang beredar.

Dilansir dari Kompas.com, Ashanty mengaku sakit hati dituding menjadikan anak angkatnya hanya sebagai konten YouTube miliknya.

"Jujur pasti sakit hatilah di saat kita ikhlas membantu orang, kok gini ya balasannya. Sudah saya anggap seperti anak," kata Ashanty.

"Kalau buat konten kenapa taruh tiga jam, bayar mahal-mahal ibaratnya. Tiap bulan biayanya dari mulai baju, cucian, makan tiga kali sehari, plus dapat jajan,” ujar Ashanty lagi.

Ashanty mengatakan, tak mau terlalu memaksakan kehendaknya agar Putra terus sekolah di pesantren tanpa ada kemauan dari sang anak.

Source : GridPop.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest