Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri, Dulu Cibir Habis-habisan hingga Sebut Lesty Kejora Lebay, Kini Putri Iis Dahlia Malah Kepergok Dekat-dekat Sang Biduan yang Tengah Naik Daun

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 10 Februari 2021 | 20:00
Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita
dok. instagram/lestykejora/salshaindradjaja

Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita

GridHITS.id - Sempat cibir mati-matian, Salshadilla Juwita kini jalin persahabatan dengan Lesti Kejora.

Sosok putri sulung Iis Dahlia, Salshadila Juwita memang tak asing lagi bagi masyarakat.

Tak berbeda jauh dengan sang ibu, ia juga kerap banjir hujatan warganet lantaran disebut tukang nyinyir.

Setelah beberapa bulan berlalu, kini Salshadilla Juwita seolah menjalin keakraban dengan Lesty Kejora.Hal ini diketahui melalui sejumlah unggahan Salshadilla melalui akun Instagram @salshaindradjaja belum lama ini.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Belum Resmi Menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Mendadak Berikan Pengakuan Berbadan Dua Pada Orangtuanya: 'Dedek Hamil'Pada unggahan terbarunya, Salshadilla membagikan momen saat dirinya menjadi bridesmaid bersama teman-temannya.

Diketahui saat itu merupakan pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang digelar pada 6 Februari 2021.Salshadilla menjadi dayang untuk kedua pengantin termasuk Lesty Kejora yang juga menjadi bridesmaid kala itu.Tak hanya berdua saja, di antara 6 bridesmaid tersebut, ada juga sosok Syifa Hadju yang ikut hadir.

Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita
dok. instagram/lestykejora

Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita

Kesemua wanita tersebut nampak cantik dengan balutan busana senada sebagai bridesmaid.Namun, justru sosok Salshadilla yang berada disamping Lesty Kejora lebih menarik perhatian.Bahkan pada satu unggahannya melalui Insta Story, Salshadilla pun dicecar dengan banyak pertanyaan seputar kapan Lesty Kejora akan menikah.

Bukannya menunjukkan kedekatannya dengan memberi kisi-kisi waktunya, Salshadilla justru menjawab diluar dugaan."Dahlah tanya aku aja," tulis Salshadilla dalam unggahannya.

Baca Juga: Jadi Saksi Perjuangan Putrinya, Ayah Lesti Kejora Justru Bongkar Hal Luar Biasa Ini Hingga Banjir Komentar

Pernyataan tersebut ditulis pada Insta Story-nya agar warganet mengajukan pertanyaan padanya."Gak mau nanya cuma mau ngetik pasti banyak yang nanyain lesti nikah (emoji)," tulis salah seorang netizen."Maap ni netijen, kumis udah w waxing. Masa w dikira bapak endang ditanyain kapan anaknye nikah," jawab Salshadillah menanggapi hal tersebut.Sementara itu, netizen yang lain secara blak-blakkan mengungkit kembali kisah lama Salshadilla yang sempat menyindir pedas Lesty Kejora."Lu yang bilang Lesti lebay waktu tu kan," tulis seorang netizen.

"Emang lebay dia apalagi kalo udah suruh ketawa palsu untuk foto @lestykejora," jawab Salshadilla menanggapi pernyataan netizen tersebut.Melihat unggahan tersbeut, Lesty Kejora pun menanggapi dengan santai bahkan mengunggah ulang pada Insta Story-nya.

Source : sriwijaya post

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest