Follow Us

Ingin Kembali Akting? Barbie Kumalasari Tiba-tiba Cibir Peran Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta: 'Dia Masih Kalah Jauh Sama Aku'

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 10 Februari 2021 | 11:07
Barbie Kumalasari cibir Amanda Manopo
Instagram/@amandamanopo & @barbiekumalasari

Barbie Kumalasari cibir Amanda Manopo

GridHITS.id - Belum lama ini Barbie Kumalasari bicara soal akting Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta.

Barbie Kumalasari bicara soal akting Amanda Manopo yang hanya bisa menangis saja dalam setiap scene.

Bahkan Barbie Kumalasari merasa bahwa akting dari kekasih Billy Syahputra masih jauh dari dirinya yang ia anggap senior.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Cibir Dinar Candy yang Cari Pacar Sewaan, Mantan Istri Galih Ginanjar Enteng Ucapkan Ini: 'Masa Sih Punya Duit 100 Juta?'

Mantan istri dari Galih Ginanjar ini pun mengaku bahwa dirinya jelas bisa mengalahkan ketenaran Amanda Manopo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Barbie Kumalasari ketika dirinya bicara soal keinginannya untuk kembali akting.

Barbie Kumalasari pun mengaku akan segera menghubungi bos-bos dari PH atau production house mana pun.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "BARBIE KUMALASARI INGIN DAPAT PERAN UTAMA & SAINGI AMANDA MANOPO" yang tayang di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT."Aku ingin kembali lagi main sinetron. Aku juga bakal hubungi bos-bos PH." ujar Barbie Kumalasari pada awak media.

Ia pun sangat percaya diri bahwa aktingnya nanti bisa mengalahkan pemeran utama di semua sinetron.

Baca Juga: Bangga Labeli Dirinya Queen of Dislike, Barbie Kumalasari Tuding Ruben Onsu Sirik Sampai Bongkar Perangai Suami Sarwendah itu"Nanti ketika aku bisa memerankan semua peran itu, semua peran utama bakal terkalahkan dengan aktingnya seorang Barbie Kumalasari," tegasnya.Tiba-tiba saja Barbie Kumalasari pun membahas soal akting Amanda Manopo yang dianggapnya masih kurang."Aku rasa ketika aku menjadi peran utama, seperti Amanda Manopo itu bakal terkalahkan. Bakal kalah dari aku.

Karena kan karakter dan umur kita sangat berbeda." aku Barbie Kumalasari.

Ia bahkan mencibir Amanda Manopo perihal kemampuan aktingnya."Menurut aku Amanda Manopo aktingnya masih kalah jauhlah dari aku. Karena kan aku lebih senior gitu loh.Kalau dia kan emang aktingnya lebih ke sedih dan nangis kalau aku kan lebih ke yang antagonis sampai komedi." cibirnya.

Baca Juga: Bak Tak Terima Galih Ginanjar Move On Terlalu Cepat, Barbie Kumalasari Labrak Mantan Suami di Hadapan Sabrina Ristawan: 'Kenapa Enggak Kasih Tau'

Barbie Kumalasari pun mengaku ada banyak peran lain yang bisa ia lakoni."Aku bisa memerankan kaya cewek-cewek penggoda atau ibu-ibu yang kaya. Jadi aku berharap satu frame sama dia.Tapi untuk peran utamanya, Amanda Manopo pasti kalah sama aku." tandas Barbie Kumalasari.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest