Follow Us

Ternyata Bukan Ayu Ting Ting yang Mengakhiri, Ini Isi Pesan WhatsApp Adit Jayusman saat Ingin Batalkan Pernikahannya dengan Sang Biduan: 'Terima Kasih...'

Averus Al Kautsar - Selasa, 09 Februari 2021 | 21:00
Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal
Instagram/ @ayutingting92

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal

GridHITS.id - Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal sedang menjadi pembahasan hangat akhir-akhir ini.

Kerap menunjukkan kemesraan dan hari pernikahan tinggal menghitung hari, keduanya justru memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka.

Kabar ini begitu mengejutkan banyak pihak termasuk orang-orang terdekat Ayu, karena selama ini hubungan keduanya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda perpecahan.

Baca Juga: Digosipkan Minta Mahar Fantastis hingga Pihak Adit Jayusman Keteteran, Abdul Rozak Lansung Pasang Badan Beri Pembelaan Demi Ayu Ting Ting

Selama ini diketahui bahwa Ayu Ting Ting sendiri lah yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu.

Muncul fakta baru jika ternyata Adit Jayusman sudah membicarakan seputar batalnya pernikahannya dengan Ayu kepada pihak weeding organizer (WO), Lukman sebelum Ayu datang bersama keluarganya.

Padahal diketahui bahwa sebelumnya Ayu bersama keluarganya sudah melakukan kunjungan ke pihak WO untuk membatalkan pernikahan.

Pada saat itu Ayu datang bersama ayah Rozak, Umi Kalsum, dan Syifa.

Ketika Lukman membicarakan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang batal, ia menuturkan jika sebelum Ayu menemuinya, Adit terlebih dahulu mengabarkan jika pernikahan keduanya batal.

Hal itu Lukman sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah konten video yang dipandu oleh Feni Rose.

Baca Juga: Kembali Unggah Foto Ayu Ting Ting Usai Putus dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Banjir Doa Begini dari Netizen: 'Tulang Rusuk Tak Pernah Salah Tempat'

Mulanya, Lukman bercerita bahwa di hari Selasa ia mendapatkan telepon dari Ayu.

Source : Nakita.ID

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest