Follow Us

Sampai Pensiun Jadi Playboy! Sosok Ini Bongkar Perjuangan Raffi Ahmad Dapatkan Nagita Slavina sampai Rela Keluarkan Uang Banyak untuk Lakukan Hal Ini

Averus Al Kautsar - Selasa, 09 Februari 2021 | 16:00
Perjuangan Raffi Ahmad untuk mendapatkan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Perjuangan Raffi Ahmad untuk mendapatkan Nagita Slavina

GridHITS.id – Perjuangan Raffi Ahmad untuk mendapatkan Nagita Slavina ternyata harus melalui perjalanan yang berliku.

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita, dicap sebagai selebritis yang playboy oleh masyarakat.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Nagita, dirinya kerap dikabarkan dekat dengan banyak artis cantik.

Baca Juga: Nagita Slavina Tidak Pernah Makan Ikan Sarden BANSOS, Istri Raffi Ahmad Diminta Rasakan Penderitaan Orang Miskin, Marshel Widianto: 'Ibu Mah Orang Kaya'

Nama-nama artis cantik seperti Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, Tyas Mirasih pernah menjadi perempuan yang menghiasi hati Raffi Ahmad.

Seakan sudah lelah berpetualang, Raffi Ahmad akhirnya mempersunting Nagita Slavina untuk menjadi pendamping hidupnya.

Sebelum akhirnya menikahi Nagita Slavina pada tahun 2014, ternyata perjuangan Raffi Ahmad untuk mendapatkan Gigi tidaklah mudah.

Hal tersebut terungkap dalam program OKAY BOS di Trans7 (20/10/2020) di episode spesial Anniversary pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Denny Cagur yang bertindak sebagai host pengganti dalam program tersebut awalnya menghubungi via video call salah satu orang yang punya peran besar dalam terjadinya hubungan Raffi dan Gigi.

Setelah dihubungi, ternyata orang yang berpengaruh terhadap berjalannya hubungan Raffi dan Nagita adalah komedian dan penyanyi, Soimah.

Baca Juga: Beda Jauh, Ternyata Begini Sekarang Nasib Ayah Nagita Slavina yang Bertolak Belakang dengan Istri Raffi Ahmad yang Digadang-gadang Punya Kekayaan Rp 400 Miliar, Sangar!

Source : YouTube

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest