Follow Us

Ingin Nonton Film The Yin Yang Master 2020 yang Sudah Tayang di Berbagai Platform? Coba Link Streaming dengan Kualitas HD Ini

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 08 Februari 2021 | 11:54
Nonton film The Yin Yang Master 2020 IndoXXI
YouTube/Netflix Asia

Nonton film The Yin Yang Master 2020 IndoXXI

GridHITS - Ternyata kita bisa nonton film The Yin Yang Master 2020 dengan mudah hanya dengan cara ini saja.Seperti diketahui kisah yang diadaptasi dari kisah dalam novel karya Baku Yumemakura itu sudah mulai tayang di beberapa platform.Lebih tepatnya The Yin-Yang Master: Dream of Eternity telah tayang di Netflix mulai dari Jumat 5 Februari 2021 kemarin.

Baca Juga: Situs Favorit Nonton Film Online 2021! Lihat situs streaming film online terbaik lainnya Film fantasi dengan bahasa Tionghoa itu ditulis/disutradarai oleh Guo Jingming, kreator dari Tiny Times.Film yang direalisasikan oleh tim produksi terbaik di Asia dibintangi oleh Mark Chao dan Allen Deng.Cerita dalam film ini fokus pada Abe no Seimei, master yin-yang paling terkenal selama periode Heian, dan pertemuan imajinernya dengan iblis dan roh jahat.

Melansir dari laman resmi Netflix, kepribadian yang berseberangan antara protagonis Seimei dan Hiromasa telah lama jadi topik perbincangan panas.Mark Chao yang memerankan Qingming (Seimei) menyatakan sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk memerani tokoh protagonis itu.The Yin-Yang Master: Dream Of Eternity dimulai dengan master yin-yang muda, Qingming (Mark Chao), yang pergi ke Ibu Kota atas perintah gurunya untuk ambil bagian dalam upacara Surga.

Baca Juga: Simak 20 Link Film Streaming Online Terbarik 2021 Lainnya di Sini dengan Subtitle Bahasa Indonesia!

Qingming sendiri ditugaskan untuk mengurung iblis ular untuk selamanya, sebab iblis tersebut dianggap mengganggu.

Ia pun juga diminta oleh sang guru untuk mencegah iblis ular itu terbangun dari tidurnya selama 300 tahun.Namun, iblis ular yang sekarang bebas itu kuat dan perkasa.

Sampai akhirnya Qingming pun harus bekerja sama dengan seorang ksatria bernama Boya (Allen Deng) untuk menuntaskan misinya.

Selain itu ada juga Master Nanjiang (Jessie Li), dan Master Heshou (Wang Duo)dari Observatorium Imperial yang membantunya.

Baca Juga: Simak Link Nonton Film True Beauty Episode 1 sampai 16 dengan Subtitle Bahasa Indonesia dan Kualitas HD, Apakah Su Ho atau Seo Jun yang Dipilih Ju Kyungsu hoDi tengah kekacauan dan krisis ini, konspirasi besar yang melibatkan sang putri (Wang Ziwen) mulai bermunculan.

Jika Anda tertarik untuk nonton film The Yin Yang Master 2020 ini maka bisa klik link streming ini.

Nonton film The Yin Yang Master 2020

Source : Kompas.com, Netflix

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest