Follow Us

Nia Ramadhani Terisak Malu Sampai Tutup Rapat Wajahnya Lantaran Merasa Gagal Bawakan Acara TikTok Awards 2021, ‘Gua Mempermalukan Diri Sendiri, Gua Tau Itu!

Indah - Senin, 08 Februari 2021 | 10:00
Nia Ramadhani sempat mengeluh dan menyerah di tangah acara TikTok Awards 2021
Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani sempat mengeluh dan menyerah di tangah acara TikTok Awards 2021

GridHITS.idNia Ramadhani terisak malu sampai enggan menampakkan wajahnya usai bawakan acara TikTok Awards 2021.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani menuai kritikan pedas dari netizen karena membawakan acara TikTok Awards 2021.

Nama Nia Ramadhani seakan tercoret seketika setelah dirinya menjadi MC dalam acara formal tersebut lantaran dianggap kurang mampu.

Netizen memberikan kritikan kepada Nia Ramadhani tidak hanya sehari atau dua hari setelah acara berakhir, tetapi berhari-hari, bahkan sampai sekarang.

Baca Juga: Nia Ramadhani Banjir Hujatan hingga Disebut Tak Becus Jadi Host TikTok Awards, Istri Ardie Bakrie Buka Suara: Punten, Bukan Artis Lagi

Tidak hanya pada akun instagram Nia Ramadhani, netizen juga melontarkan kritik yang akhirnya menjadi hujatan tersebut pada akun Ardi Bakrie, suaminya.

Setelah vakum dari akun instagramnya sekitar 3 hari, Nia kembali muncul dengan mengunggah sebuah foto dirinya yang bernuansa sendu.

Melalui unggahan tersebut, Nia mengatakan bahwa setiap manusia tidak luput dari kesalahan dan Nia ingin berusaha untuk menjadi lebih baik.

Dari unggahan tersebut, banyak kalangan artis dan selebgram yang akhirnya menyemangati Nia untuk jadi lebih baik lagi, termasuk Ardi Bakrie, suaminya.

Namun, ternyata masih banyak netizen yang memberikan hujatan kepada Nia Ramadhani.

Raffi Ahmad sebagai teman sekaligus partner Nia Ramadhani saat membawakan acara TikTok Awards 2021 pun ingin membantu Nia untuk menunjukkan yang terjadi sebenarnya pada saat acara tersebut.

Suami Nagita Slavina mengunggah kondisi di belakang layar saat dirinya dan Nia membawakan acara TikTok Awards 2021 melalui kanal YouTube nya dengan tajuk INI YANG SEBENARNYA TERJADI DI TIKTOK AWARDS, pada (2/2/21).

Source : Instagram, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest