Follow Us

Viral! Pria Ini Rela Berikan Hadiah Mobil, Ponsel Terbaru, dan Buket Uang Rp 10 Juta untuk Kekasihnya yang Ulang Tahun, Warganet: 'Udah Jual Tanah Warisan?'

Averus Al Kautsar - Minggu, 07 Februari 2021 | 15:10
Seorang Pria rela berikan hadiah ulang tahun mobil, iPhone 11, dan buket uang Rp 10 juta!
Tiktok @tunasko

Seorang Pria rela berikan hadiah ulang tahun mobil, iPhone 11, dan buket uang Rp 10 juta!

GridHITS.id - Sebuah video tiktok viral di Twitter setelah memperlihatkan seorang pria yang memberikan hadiah buket uang Rp 10 juta, iPhone 11, dan mobil pada kekasihnya.

Ketika memiliki kekasih, tentu kita akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan.

Selain kasih sayang dan cinta, tak jarang seseorang menunjukkan rasa kasih sayangnya pada pasangan dengan memberikan sebuah hadiah.

Baca Juga: Tubuh Wanita itu Berkobar Diiringi Jeritan Minta Tolong, Ternyata Penyebab Suami Bakar Hidup-hidup Istrinya karena Sang Istri Tak Mau Disuruh Tidur...

Jika pada umumnya seseorang akan memberikan hadiah sederhana seperti dompet, sepatu, ataupun bunga pada kekasihnya.

Bagaimana jika ada seorang pria yang rela merogoh kocek begitu dalam untuk memberikan hadiah kekasihnya berupa mobil, buket uang, dengan ponsel yang berharga belasan juta.

Kisah viral seorang pria yang memberikan hadiah buket uang Rp 10 juta, Iphone 11, dan mobil itu sedang ramai dibicarakan di media sosial Twitter.

Sebuah akun Twitter @ladazaa (5/2/2021) membagikan ulang sebuah postingan Tiktok @tunasko yang menceritakan seorang pria yang datang memberikan kejutan untuk kekasihnya.

"Surprise kado: Mobil, Buket Uang 10jt, Iphone 11pro," tulis caption dalam video itu.

Voice over dalam video tersebut mengatakan jika kekasihnya datang untuk membawakan sebuah hadiah kejutan ulang tahun untuknya.

"Aku kemarin nggak tahu tiba-tiba aku dikasih surprise waktu aku nongkrong. Jadi ini hari ulang tahunku," ucapnya.

Source : Twitter, TikTok

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest