Follow Us

Gading Marten Berikan Ancaman Ini Pada Cowok yang Nantinya Akan Jadi Kekasih Gempi di Masa Depan, Siap-siap Babak Belur: 'Gue Injek Lo, Bodo Amat!'

Averus Al Kautsar - Minggu, 07 Februari 2021 | 12:45
Hubungan Gading dan Gempi yang nampak begitu dekat - Gading Marten siap Injak cowok yang sakiti hati Gempi
Instagram @gadiiing

Hubungan Gading dan Gempi yang nampak begitu dekat - Gading Marten siap Injak cowok yang sakiti hati Gempi

GridHITS.id - Hubungan Gading Marten dan Gempi sebagai ayah dan anak tak dapat terpisahkan.

Tak jarang, Gading Marten membagikan momen kebahagiaannya bersama Gempi di media sosial.

Melalui media sosial, Gading Marten juga tak jarang menunjukkan ungkapan-ungkapan perasaan cinta pada putri semata wayangnya tersebut.

Baca Juga: Gading Marten Sebut Gempi Sempat Protes Papa Mamanya Cerai, Gisel Sampai Harus Katakan Ini Pada Sang Anak: 'Aku Buat Kesalahan'

Bagaimana tidak, setelah bercerai dengan Gisel, bisa dikatakan jika Gempi lah saat ini satu-satunya harta berharga yang dimiliki oleh Gading Marten.

Punya pengalaman buruk dalam hal percintaan, Gading berharap jika nantinya Gempi saat dewasa tidak merasakan pengalaman yang pernah ayahnya rasakan bersama sang ibu, Gisel.

Gading pun mengungkapkan apa saja hal yang nantinya akan ia lakukan untuk menjaga Gempi dari cowok-cowok yang nanti mendekati anaknya.

Gading mengungkapkan hal tersebut ketika sedang berada di salah satu konten di kanal Youtube Raditya Dika, 5 PERTANYAAN SULIT UNTUK GADING MARTEN yang diunggah pada Kamis (28/2/2019).

Awalnya sang komika bertanya pada Gading seputar nasihat apa yang nantinya putra Roy Marten itu berikan pada Gempi di hari pernikahan putrinya nanti.

Karena hubungan Gading Marten dan Gempi yang begitu dekat, ia mengatakan jika dirinya pasti akan menjaga putrinya dengan sungguh-sungguh sejak kecil.

Lalu, Gading menambahkan jika dirinya mungkin akan lebih banyak menasihati pria yang menjadi suami Gempi nantinya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest