Follow Us

Bak Air Tuba Dibalas Air Susu, Padahal Sudah Terbukti Diselingkuhi, Gading Marten Malah Mengaku Siap Temani Gisel Tuntaskan Kasus Video Syur: ‘Gue Ada di Belakang Lo Sel’

Ratnaningtyas Winahyu - Minggu, 07 Februari 2021 | 12:00
Gading Marten siap membantu Gisel
Kolase: IG @gadiiing dan @gisel_la

Gading Marten siap membantu Gisel

GridHITS.idGading Marten mengaku selalu siap membantu sang mantan istri, Gisel.

Video syur Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes telah membuat masyarakat geger.

Ironisnya, belakangan ini, terungkap fakta bahwa video tersebut dibuat oleh Gisel pada tahun 2017 lalu, yang mana ia masih menjadi istri Gading Marten.

Baca Juga: Gading Marten Buka Suara Terkait Kasus Video Syur Gisel, Singgung Berpengaruh Terhadap Hidup Gempita Nora Marten: 'Berat'

Mengetahui dirinya telah dikhianati, tak heran bila Gading menganggap kejadian itu menjadi salah satu titik terberat dalam hidupnya.

Menariknya, walaupun telah terbukti diselingkuhi, Gading justru mengaku selalu siap untuk membantu Gisel kapanpun ia dibutuhkan.

Hal itu diungkapkan oleh Gading Marten dalam acara ‘Okay Bos’ yang dipandunya bersama Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, Gading mengakui bahwa kasus video syur yang membelit Gisel merupakan salah satu kejadian terberat yang dialaminya selama ini.

Pasalnya, menurut Gading, kasus tersebut bisa berdampak pada anaknya, Gempi, suatu hari nanti.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Untuk Pertama Kalinya Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Syur 19 Detik Gisel, Mengaku Akan Pasang Badan Apa pun yang Terjadi

"Nah, kasus yang terakhir ini juga berat karena ini berpengaruh pada Gempi pastinya, someday kan," ujar Gading dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (6/2/2021).

Source : Youtube.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular