Follow Us

Akhirnya Gagal Nikah, Sosok Ini Bongkar Hubungan Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman Kandas Gara-gara Adanya Pihak Ketiga: 'Ada Keributan'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 07 Februari 2021 | 05:45
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting
instagram.com/ayditcouple

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Ayu Ting-ting Gagal menikah dengan Adit Jayusman, pihak ketiga disebut picu keributan.

Ayu Ting-ting datang dengan kabar mengejutkan.

Diberitakan bahwa janda Enji Baskoro itu gagal melangkah menuju pelaminan bersama sang kekasih, Adit Jayusman.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting Mendadak Batal 2 Minggu Sebelum Hari H, Terungkap Satu Permintaan Adit Jayusman yang Ditolak Mentah-mentah Sang Biduan : 'Jangan Sampai Membunuh Diriku'Padahal pernikahan itu akan digelar pada 14 hari lagi yaitu 20 Februari mendatang.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting justru dinilai beruntung karena batal menikah dengan Adit Jayusman.Sebab, rumah tangga Ayu Ting Ting diramal bakal diterpa gonjang-ganjing bila ia menikah dengan Adit Jayusman nantinya.Ada sosok yang menyebut jika rumah tangga Ayu dan Adit nanti akan diganggu oleh orang ketiga.

Dilansir dari tayangan Ramal Asik di channel Youtube ANTV Klik (25/12/2020), pembaca tarot Hard Gumay mengungkap jika rumah tangga Ayu dan Adit akan dihadiri oleh orang ketiga.

Saat itu Gumay mengambil empat kartu, salah satunya terdapat kartu The Hermit.Pada kartu tersebut Gumay menjelaskan jika akan adanya gangguan pada hubungan mereka.

Baca Juga: Gagal Total Punya Besan Bos Bank Swasta, Orangtua Ayu Ting Ting Dikabarkan Sampai Jatuh Sakit Pasca Anaknya Putus Hubungan dengan Adit Jayusman"Disini saya melihat dari mata batin saya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman hubungannya ke depan akan mempunyai kerikil dan badai" ujar Gumay.Ia juga menambahkan jika semua orang pasti mengalami hal tersebut.

"Dimana setiap manusia dalam rumah tangga pasti ada permasalah pasti ada keributan" tambah Gumay.Akhirnya Ia pun menuturkan pengelihatannya pada rumah tangga Ayu dan Adit nanti.

"Yang saya lihat nanti akan ada pihak ketiga yang muncul dalam kehidupan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang akan sedikit mengganggu rumah tangga mereka sehubungan dengan anaknya" ucap Gumay.Namun, dibalik itu semua Gumay menyebut jika orang ketiga tersebut tak akan berdampak besar pada hubungan Ayu dengan Adit.

Bukan tanpa alasan, Gumay menyebut jika Adit telah menerima Ayu seuutuhnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Menikah Dijadikan Parodi di Stasiun TV, Ivan Gunawan hingga Ruben Onsu Murka pada Kru: Harusnya Mikir Dong, Nyakitin Nggak!"Disini sosok Adit Jayusman, memang saya melihat sosok yang sudah menerima sepenuhnya" kata Gumay.Tak hanya Adit, Ia juga menyebut jika ibunda Bilqis ini juga telah menerima Adit apa adanya."Mereka sama, Ayu Ting Ting seperti Adit Jayusman menerima sepenuhnya kekurangan dan kelebihan diantara mereka masing-masing" ucapnya.

Karena saling menerima satu sama lain, Gumay pun mengungkap jika masalah yang terjadi dapat diatasi dengan baik."Jadi permasalahan yang akan terjadi dalam kehidupan ayu ting ting dan adit jayusman semua akan bisa teratasi dengan cepat dan akan baik-baik saja,­" kata Gumay.Sayang, ramalan itu tampaknya tak bakal kejadian.Mengingat hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kini telah berakhir.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Bukannya Buntung, Ayu Ting Ting Justru Dianggap Beruntung karena Gagal Menikah dengan Adit Jayusman, Peramal Ini Sebut Rumah Tangga sang Biduan Bakal Dipenuhi Gonjang-ganjing Bila Jadi Istri sang Mantan: Banyak Kerikil dan Badai

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest