Follow Us

Ini Dia Link Nonton Film Mr Queen untuk Kamu yang Suka Drama Korea Berlatar Kerajaan Korea di Abad ke 19, Jangan Sampai Kelewatan!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 06 Februari 2021 | 16:30
Ini dia link nonton film Mr. Queen untuk kamu yang suka drama korea
Kolase Viu

Ini dia link nonton film Mr. Queen untuk kamu yang suka drama korea

GridHITS.id - Jika kamu penyuka drama korea, nonton film Mr. Queen dapat diakses dengan begitu mudah saat ini.

Jika kamu bingung ingin melakukan aktivitas yang dapat mengusir kebosanan, menonton film atau serial bisa dijadikan salah satu kegiatan alternatif.

Salah satu genre film atau serial yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia adalah drama korea.

Baca Juga: Ini Dia Sinopsis dan Link Nonton Film Mr Queen Episode 17 yang Sudah Siap Bikin Kamu Gregetan dengan Drama Konfliknya

Salah satu drama korea yang bisa saksikan untuk menghabiskan waktu adalah drakor Mr. Queen.

Drama yang pertama kali tayang pada pertengahan Desember tahun lalu ini begitu populer sampai-sampai mencetak rekor dengan menjadi serial drama dengan rating tertinggi kelima sepanjang masa.

Sebelum kamu nonton film Mr. Queen, kamu perlu ketahui jika film ini merupakan film komedi yang berlatar di dinasti Joseon.

Mr. Queen ini sendiri merupakan drama yang menceritakan kejadian aneh yang dialami oleh seorang seorang pria bernama Bong-Hwan.

Bong-Hwan sendiri diketahui sebagai seorang dari era modern yang bekerja sebagai koki di Rumah Biru Kantor Kepresidenan Korea Selatan.

Namun tiba-tiba kehidupannya jadi aneh ketika jiwanya justru terjebak di dalam tubuh seorang ratu di masa lalu.

Baca Juga: Ini dia Sinopsis Film Mr Queen Lengkap Episode 13, Kisah Romantis Seorang Lelaki dari Zaman Modern yang Terperangkap di Tubuh Ratu Era Joseon

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular