Follow Us

Puji Setinggi Langit Mulan Jameela dalam Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Tak Menampik Jika Maia Estianty Tak Bisa Tergantikan dalam Hal Ini sampai Ada Penyesalan di Hati: 'Apa Mau Dikata?'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 06 Februari 2021 | 05:30
Skandal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela - Ahmad Dhani sebut Maia Estianty tak tergantikan dalam hal ini
instagram.com / @maiaestiantyreal dan @ahmaddhaniofficial

Skandal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela - Ahmad Dhani sebut Maia Estianty tak tergantikan dalam hal ini

GridHITS.id – Jika disebutkan salah satu pemberitaan yang begitu mengegerkan dunia hiburan tanah air sepanjang masa tentu skandal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak bisa dilupakan.

Isu perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani pada Maia Estianty begitu mengundang perhatian yang luar biasa dari publik.

Baca Juga: Tak Rela Mulan Jameela Dicap Pelakor, Ahmad Dhani Serang Maia Estianty hingga Cari Bukti Perselingkuhan Mantan Istri, Terungkap Lewat Hasil Penyadapan!

Kabar tersebut begitu ramai diberitakan, karena muncul rumor perselingkuhan sang musisi yang dilakukan dengan Mulan Jameela, yang notabene merupakan sahabat dan teman duet Maia Estianty.

Hal tersebut sempat membuat Maia begitu marah pada mantan sahabatnya itu.

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty dilansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011.

Sempat begitu menggemparkan, kini Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah berpisah dan bahagia dengan kehidupan bersama pasangan masing-masing.

Walau sudah sempat bertengkar hebat dengan Maia karena adanya rumor skandal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, sang musisi berkepala plontos itu ternyata pernah mengungkapkan pernyataan yang bikin kaget.

Diberitakan Kompas.com pada 2016 silam, Ahmad Dhani pernah membuat pernyataan mengejutkan tentang sang istri.

Ya, saat itu Dhani mengungkap pandangnya terkait peran Mulan Jameela dan sang mantan, Maia Estianty.

Baca Juga: Bukan Mulan Jameela, Akhirnya Ahmad Dhani Ungkap Sosok Wanita yang Dinikahinya Setelah Maia Estianty: 'Mulan yang Ketiga'

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest