Follow Us

Galih Ginanjar Ungkap Bisa Bangkit Lagi Berkat Dukungan Sosok Ini, Sindir Menohok Barbie Kumalasari yang SIbuk Pacaran dengan Pria Lain Saat Sang Suami Dipenjara : 'Itu yang Bikin Saya Semangat'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 06 Februari 2021 | 05:00
Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Tak Kuasa Mendua dengan Bule yang Usianya Beda 11 Tahun: Meski Aku Punya Pacar, Aku Tetap Komitmen sama Galih
Kompas.com

Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Tak Kuasa Mendua dengan Bule yang Usianya Beda 11 Tahun: Meski Aku Punya Pacar, Aku Tetap Komitmen sama Galih

GridHITS.id - Galih Ginanjar membagikan kisah harunya saat berada di dalam penjara.

Diketahui pesinetron Galih Ginanjar baru saja terbebas dari penjara.

Ia ditahan atas kasus pencemaran nama baik berkait video ikan asin yang dianggap menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Bak Langit Bumi dengan Omongan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Akhirnya Buka Suara Ngaku Punya Hubungan Dekat dengan Sabrina

Diketahui, Galih mendapatkan bebas bersyarat usai mendapat program asimilasi Covid-19.

Kini bisa menghirup udara segar lagi, Galih mengaku mendapatkan banyak sekali hikmah setelahnya.“Hikmah banyak banget, saya lebih meningkatkan (pengetahuan) agama Islam dan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Galih.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (5/2/2021).Ia mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab.“Mencoba lebih dewasa lagi. Mencoba lebih bertanggung jawab, untuk ibu saya, untuk anak saya dan tidak egois," kata Galih.

Baca Juga: Dituding Manfaatkan Media Saat Galih Ginanjar Ingin Bertemu King Faaz, Duda Barbie Kumalasari Ungkap Rencana Terselubung: 'Berterima Kasih Sama Ibunya'Bak sindir Barbie Kumalasari yang menalaknya cerai saat berada di dalam penjara.

Kini Galih mengaku terharu dengan sang ibu yang selalu setia menemaninya.“Pasangan bisa meninggalkan kita, tetapi yang paling hebat adalah ibu."

"Sesalah apapun kesalahan saya, dia tidak melihat, dia tetap mendoakan saya. Dia selalu mendukung saya," ucap Galih.

Menurut penuturan Galih, ibunya lah yang membuatnya tetap bersemangat."Waktu di penjara mama yang paling ngingetin, 'Nak sabar yah, mungkin setelah ini (kasus) Aa akan naik derajatnya'. Itu yang bikin saya semangat terus, yang bikin saya termotivasi," tambahnya.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest