Follow Us

Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Retak, Steffan William Malah Kepergok Rayu Natasha Wilona untuk Lakukan Hal : Wil Masih?

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 05 Februari 2021 | 18:59
Stefan William dan Natasha Wilona
Kolase Instagram/stefannwilliam, natashawilona12

Stefan William dan Natasha Wilona

GridHITS.id - Stefan William kepergok asyik lakukan hal ini dengan Natasha Wilona.

Baru-baru ini kisruh rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang tengah ramai diberitakan.

Bahtera rumah tangga yang telah dibangun selama empat tahun itu kabarnya tengah berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diisukan Berada di Ujung Tanduk, Sosok Ini Bongkar Perangai Celine Evangelista Setiap Kali Berumah Tangga: Sehancur Apapun

Disebutkan juga jika keduanya sudah lama pisah ranjang.

Namun belum diketahui penyebab pasti kisruh yang terjadi antara mereka.

Nasib pernikahannya kini miris, Stefan William kini malah terlihat asyik lakukan ini dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona.

Hal tersebut terlihat dari tayangan kanal YouTube Stefan William yang diunggah pada Selasa, (2/2/2021).Rupanya keduanya tengah bermain game online bersama yaitu Mobile Legend.Steffan tampak begitu menikmati seolah tak terjadi masalah apapun di dalam hidupnya.

Baca Juga: Jarang Diterpa Isu Miring, Kabar Celine Evangelista Sedang Pisah Rumah dengan Stefan William Dibeberkan Sang Adik, 'Lagi Ada Masalah'Seperti diketahui, Stefan William dan Natasha Wilona masih berteman baik meski sudah putus.Permainan bersama sang mantan kekasih itu ia lakukan demi memenuhi permintaan fans.

"Kalian request live bareng Wilona, dari kemarin kan kalian request gue usahain kebetulan Wilona lagi bersih-bersih abis itu main.Biar kalian yang nonton seneng," ujar Stefan.Ia lantas menelepon Wilona untu diajak bermain bersama."Wil masih berapa lama lagi? Ini udah 1 game,"

"Yaudah kalau emang masih ada kerjaan yaudah," tanya Stefan.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular