Follow Us

Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Sang Ibunda Bongkar Penyebab dan Sempat Singgung Masa Lalu Sang Biduan yang Pernah Disia-siakan Mantan Suaminya: 'Ibu Kecewa Waktu Itu'

Averus Al Kautsar - Jumat, 05 Februari 2021 | 16:05
Ayu Ting Ting batal menikah karena masa lalu.
Tangkap Layar YouTube/Qiss You TV

Ayu Ting Ting batal menikah karena masa lalu.

GridHITS.id - Menjadi pertanyaan banyak masyarakat apakah alasan Ayu Ting Ting batal menikah karena masa lalu yang pahit?

Kabar mengejutkan dari pasangan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka tahun ini.

Diketahui memang hubungan keduanya belum berjalan lama namun dari Ayu maupun Adit sudah mantap untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Penyebab Ayu Ting Ting Batal Menikah Terkuak, Syifa Terang-terangkan Beberkan Salah Satu Penyebab hingga Reaksi Sang Biduan Seolah Membenarkan

Rencana pernikahan Ayu Ting Ting seharusnya dilakukan pada pertengahan bulan Februari 2021 ini namun mau apa dikata, ternyata pernikahan mereka harus batal.

Hal ini begitu membuat sedih para penggemar karena perencanaan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adi Jayusman sudah berjalan hingga 90%.

Menurut pihak Wedding Organizer (WO) yang mempersiapkan pernikahan Ayu, pembatalan pernikahan keduanya disampaikan langung oleh pihak Ayu Ting Ting.

Bahkan seakan menegaskan batalnya pernikahan mereka, seluruh foto Adit Jayusman yang ada di dalam akun Instagram pribadi Ayu pun sudah tidak terlihat lagi.

Masih menjadi pertanyaan besar apakah alasan sesungguhnya Ayu memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Harusnya Jadi Suami Istri Pada 20 Februari 2021, Terungkap 11 Fakta di Balik Gagalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Banyak orang berspekulasi alasan Ayu Ting Ting batal menikah karena masa lalu yang pahit.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest