Follow Us

Bak Buka Lagi Luka Lama Menganga Gara-gara Enji Baskoro, Sosok Ini Bongkar Tangis Ayu Sekeluarga Pecah karena Kekeuh Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 04 Februari 2021 | 21:59
Ayah Rozak beberkan fakta mengejutkan masa kecil Ayu Ting-Ting
Tribun Jambi - Tribunnews.com

Ayah Rozak beberkan fakta mengejutkan masa kecil Ayu Ting-Ting

GridHITS.id -Pihak wedding organizer beberkan kesedihan Ayu Ting-ting lantaran batal nikah.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar pernikahan Ayu ting-ting dan Adit Jayusman yang terancam batal.

Padahal seluruh persiapan sudah mencapai tahap final.

Baca Juga: Ayu Ting-ting Mendadak Unfollow dan Hapus Semua Foto Adit Jayusman di Instagram, Bak Perkuat Bukti Pernikahannya Gagal

Mulai dari gaun pengantin, undangan, souvenir hingga hotel.

Melansir TriunSeleb, Lukman, perwakilan dari wedding organizer (WO) yang mempersiapkan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, melihat kesedihan sang biduan saat menemuinya.Ia mengungkapkan bahwa Ayu Ting-ting datang bersama kedua orangtuanya.

Menurut Lukman, kesedihan itu jelas terlihat dari wajah Ayu.Meski demikian, keputusan Ayu sudah bulat untuk mengakhiri rencana hari bahagianya itu."Ya sedih ya, nangis sih enggak, cuma mereka sedih," ujar Lukman.

Baca Juga: Terlihat 'Ngebet' dengan Adit Jayusman, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Orangtua Ayu Ting-ting yang Sejak Dulu Ingin Punya Besan Kaya Raya: 'Wah Dapat Anak Orang Kaya!"Kelihatannya mereka sudah bulat sama keputusan yang mereka ambil," terangnya.

Meski demikian, Lukman enggan membeberkan alasan Ayu Ting-ting putus dengan Adit Jayusman."Itu (alasan) sih internal mereka ya dari pihak Ayu juga nggak banyak cerita," ungkap Lukman.

"Ya yang pasti ada problem kita juga enggak bisa kasih tahu kan karena Ayu juga enggak kasih tahu banyak," jelasnya.Sebelumnya pihak souvenir dan hotel juga membongkar bahwa janda Enji Baskoro itu benar-benar membatalkan bukan menunda.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Dikabarkan Akan Menikah Pada Bulan Februari Ini, Ayu Ting-ting Malah Mendadak Bagikan Kabar Tak Sedap Terkait Pernikahan

Mereka memastikan bahwa ayu tak menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat ini.

AYu juga sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya lah yang sengaja memutuskan untuk membatalkan semuanya.

namun ia masih belum mau buka suara terkait alasannya mengakhiri hubungan dengan Adit.

Source : tribunseleb

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest