Follow Us

Pernah Dihina Oleh Iis Dahlia Soal Bajunya yang Jelek, Siapa Sangka Ternyata Waode Sofia Adalah Keturunan Bangsawan yang Disegani di Kerajaan Buton

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 04 Februari 2021 | 20:30
Penampilan Waode Sofia pasca dimake over Ivan Gunawan.
instagram/ivangunawan

Penampilan Waode Sofia pasca dimake over Ivan Gunawan.

GridHITS.id -Begini kabar Waode Sofia yang dulu pernah dihina oleh Iis Dahlia.

nama Waode Sofia beberapa waktu lalu sempat jadi perincangan.

Ia sempat diusir oleh Iis Dahlia lantaran memakai pakaian yang kurang menarik.

Baca Juga: Kini Jarang Bikin Kontroversi, Lutfi Agizal Umumkan Akan Menikah di Bulan Oktober dengan Wanita Ini

Lama tak muncul, ternyata begini sekarang kabar Waode Sofia.Pasalnya secara tegas, penampilan Iis Dahlia justru dikritik desainer kenamaan Ivan Gunawan.Bahkan Ivan Gunawan tak segan menyebut penampilan Iis Dahlia untuk dikoreksi.Hal ini bak menjadi sentilan tersendiri untuk Iis Dahlia.Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu kelakuan Iis Dahlia pada Waode Sofia sempat membuat heboh.Kala itu Iis Dahlia tak segan mengusir Waode Sofia saat tengah mengikuti audisi KDI.

Iis Dahlia usir peserta KDI gara-gara baju jelek
sriwijaya post

Iis Dahlia usir peserta KDI gara-gara baju jelek

Waode Sofia yang tak mengenakan make-up dan gaun dinilai tak layak mengikuti audisi.

Kritikan pedas itu pertama kali dilontarkan oleh Iis Dahlia."Tadi kamu di luar ketemu temen-temnu nggak? Pakai beda nggak? Pakai lisptik nggak? Pakai baju yang bener nggak?" tegas Iis Dahlia.

Baca Juga: Kepergok Matanya Bengkak Usai Sang Kekasih Unfollow dan Hapus Fotonya, Iis Dahlia Bocorkan Soal Adanya Pertengkaran Hebat Antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Pantesan BilCuplikan video audisi itu kemudian menjadi viral di media sosial.Netizen pun sangat menyayangkan sikap Iis Dahlia tersebut.Kini nyaris tiga tahun tak terdengar lagi kabar dari Waode Sofia.Waode Sofia pun diketahui jarang tampil di televisi.Namun dilansir dari Instagramnya, kabar bahagia tampak datang dari Waode Sofia.Pantauan Sripoku.com dari Instagram @waode_sofia07, ternyata ia baru saja menikah.Waode Sofia diketahui menikah pada 1 November 2020 lalu.

Tak hanya itu Waode pun kini diketahui tengah hamil anak pertamanya.Terlihat dari sebuah postingannya pada 29 November 2020 lalu.Waode Sofia tampak memposting sebuah alat tes kehamilan.

Baca Juga: Kemarin Tega Koar-koar Soal Chacha Sherly yang Mau Bunuh diri Lantaran Tak Kuat Bayar Cicilan Mobil, Iis Dahlia Mendadak Ciut dan Minta Maaf Setelah Dilabrak Langsung Oleh Cita CitataDari keterangan fotonya, Waode lantas mengucap syukur atas kehamilannya.

"Finallyyyythankss thanks thanksss bangatt ya allah

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest