Follow Us

Tak hanya Souvenir, Pihak Hotel Juga Benarkan Soal Ayu Ting Ting yang Sudah Batalkan Tanggal Pernikahannya dengan Adit Jayusman: 'Februari Ini Tidak Ada Pernikahan'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 04 Februari 2021 | 21:42
Ayu Ting Ting  batal menikah dengan Adit Jayusman
Instgaram @mom_ayting92_

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman

GridHITS.id -Ayu Ting-ting buka suara soal kabar pernikahannya yang terancam batal.

Baru-baru ini kabar soal pernikahan Ayu Ting-ting dengan Adit Jayusman yang terancam batal memang tangah hangat diperbincangkan.

Padahal kabarnya persiapan sudah mencapai tahap final.

Baca Juga: Ayu Ting-ting Mendadak Unfollow dan Hapus Semua Foto Adit Jayusman di Instagram, Bak Perkuat Bukti Pernikahannya Gagal

Keduanya sebelumnya dikabarkan akan melangsungkan akad nikah pada bulan Februari ini.

Sejauh ini, Ayu Ting Ting pun belum membantah kabar bahwa ia batal menikah dengan Adit Jayusman.Sementara itu, pihak venue yang sempat dibooking untuk pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman buka suara.Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah di bulan Februari ini.

Pernikahan tersebut akan diselengkarakan di The Margo Hotel, Kota Depok.Entah apa permasalahannya, pihak Hotel membenarkan bahwa acara pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di hotel tersebut telah dibatalkan.

Kabar ini jelas menghebohkan karena konon Ayu Ting Ting sudah habis-habisan merencanakan pernikahannya. Hal itu seperti yang dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Terlihat 'Ngebet' dengan Adit Jayusman, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Orangtua Ayu Ting-ting yang Sejak Dulu Ingin Punya Besan Kaya Raya: 'Wah Dapat Anak Orang Kaya!"Sementara ini kan akan di-cancel dulu, nanti ada tindak lanjutnya seperti apa saya tinggal tunggu dari keluarga," ujar pihak hotel bernama Putri.Putri menambahkan, belum ada kepastian apakah bookingan Ayu Ting Ting itu dibatalkan total atau diundur.Yang pasti, belum diketahui secara pasti tanggal penggantinya bila pernikahan pesanan tersebut diundur.

Pihak hotel juga memastikan bahwa tidak ada pernikahan sama sekali di bulan Februari di sana."Belum ada (tanggal baru), jadi insyaallah nanti Mbak Ayu sendiri yang akan konferensi pers," ujar Putri.

Baca Juga: Padahal Bilqis Udah Seneng Bakal Punya Ayah, Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Malah Disebut-sebut Kandas Usai Terjadi Peristiwa Ini"Jadi Februari ini tidak ada pernikahan, intinya seperti itu," sambungnya.Ayu ting-ting juga sebelumnya dikabarkan sudah membatalkan semua pesanan souvenir pernikahannya.

Artikel ini telah tayang di TribunWow dengan judul Putuskan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Bahas Penyebab Batal Nikah: Ini Memang Resmi Keputusan Saya

Source : TribunWow

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest