Follow Us

Panas! Dewi Perssik Marah Besar dengan Kelakuan Mantan Asisten Pribadinya yang Sempat Hilangkan Perhiasan sampai Sebarkan Fitnah pada Sang Biduan: 'Tidak Bersyukur Kamu!'

Averus Al Kautsar - Kamis, 04 Februari 2021 | 21:13
Dewi Perssik marah besar dengan kelakuan mantan asisten pribadinya.
instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik marah besar dengan kelakuan mantan asisten pribadinya.

GridHITS.id - Penyanyi dangdut yang dikenal karena goyang gergajinya, Dewi Perssik marah besar dengan kelakuan mantan asisten pribadinya.

Luapan emosi mantan kekasih Aldi Taher itu ia lontarkan di akun media sosial Instagram-nya pada Selasa (2/1) lalu.

Menurut Dewi, asisten pribadinya itu merupakan orang yang tak tahu terima kasih dan kurang ajar padanya.

Baca Juga: Berani Serang Deddy Corbuzier hingga Diperingatkan Mantan Istri, Berikut Profil Aldi Taher yang Menikah 3 Kali Termasuk dengan Dewi Perssik

Dewi menyebut kinerja asisten pribadinya itu tidak baik, padahal dirinya sudah menggaji orang itu dengan gaji yang lumayan mahal untuk seorang asisten pribadi.

"Jangan fitnah saya kamu!! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja tiga bulan, digaji lima juta ketika jadi asisten pribadiku, kerjanya tiap pagi aja di pagi-pagi ambyar," tulis Dewi Perssik.

"Setelah itu pulang, ya tanggung jawabmu apa sebagai asisten? Beresin baju, siapin makan itupun juga dibantu sama pembantu tiga yang lainya di rumah,"

"Diswab lima hari sekali, dengan harga sekali swab 2,5 juta karena datang di rumah. Masih kurang nikmat?," imbuh Dewi Persik.

Dewi Perssik juga marah besar dengan kelakuan mantan asisten pribadinya itu karena sudah berperilaku buruk padahal kerap diberikan fasilitas seperti vitamin ketika sakit, makanan di restoran mewah, hingga tanggungan pengobatan.

"Ingattt gun... kamu datang itu minta kerjaan yang katanya nggak digaji sama bosmu di Bali, sering dibully, saya kasian sama kamu," tulis Dewi Perssik.

Baca Juga: Dinar Candy Balas Sindiran Menohok dari Aldi Taher, Sang DJ Seksi Tak Terima Direndahkan oleh Mantan Suami Dewi Perssik: 'Agak Sinting!'

Biduan dangdut itu mengatakan pekerjaan Heri Gunawan selalu bermasalah terlebih sang asisten pribadi pernah menghilangkan perhiasan milik Dewi Perssik.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest