Follow Us

Sule Dicibir Negatif oleh Warganet karena Merokok dan Punya Tato, Ternyata Begini Kisah Kelam di Balik Tato Milik Sang Komedian, Akibat Karma di Masa Lalu?

Averus Al Kautsar - Kamis, 04 Februari 2021 | 13:59
Sang komedian bongkar kisah kelam di balik tato Sule yang ia dapatkan karena karma.
Instagram | @ferdinan_sule

Sang komedian bongkar kisah kelam di balik tato Sule yang ia dapatkan karena karma.

GridHITS.id - Karena karma, ternyata begini kisah kelam di balik tato yang dimiliki oleh Sule.

Menjadi publik figur terkenal di Indonesia, tentu memiliki tekanan tersendiri untuk terus bisa memberikan contoh yang baik pada masyarakat.

Tato hingga saat ini masih menjadi tabu di tengah masyarakat bahkan masih kerap dianggap sebagai perilaku yang buruk di tengah masyarakat.

Baca Juga: Singgung Kematian Usai Rela Tak Kecipratan Warisan, Kuasa Hukum Bocorkan Pesan Teddy Pardiyana yang Memohon Hal Ini ke Kubu Sule

Salah satu artis yang memilih untuk bertato walaupun memiliki tato dianggap hal yang tidak baik oleh masyarakat adalah komedian kawakan Sule.

Diketahui, saat ini Sule memiliki tato di lengan bagian kanannya.

Namun hal yang mengejutkan adalah ternyata tato yang ia miliki sekarang bukan merupakan keinginannya.

Melalui kanal Youtube The Leonardo's (30/1) yang dipandu oleh Onadio Leonardo terbongkarlah kisah kelam di balik tato yang dimiliki Sule.

Mendapat banyak komentar negatif oleh warganet karena memiliki tato dan kerap merokok, Sule mengatakan tidak masalah dengan beragam komentar yang di lontarkan warganet itu.

"Nggakpapa kalau sekarang yaudah lah, mau gimana lagi? Nggak perlu diumpet-umpetin juga, dari 2012 udah kelihatan kok tatonya, tapi kan mereka nggak tau," ujar Sule.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Bak Istana, Sule Mendadak Singgung Kematian hingga Sudah Persiapkan Hal Ini Kelak Jika Ajal Menjemput, Ada Apa?

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest