Follow Us

Raffi Ahmad Sempat Takut Sebelum Vaksin Covid-19 yang Kedua, Sang Presenter Ungkap Respon Jokowi Soal Kasus Hukumnya: 'Enggak Apa-apa Raffi'

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 02 Februari 2021 | 19:30
Raffi Ahmad bongkar obrolan dengan Jokowi
Instagram / @raffinagita1717

Raffi Ahmad bongkar obrolan dengan Jokowi

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu nama Raffi Ahmad kerap jadi perbincangan publik setelah vaksin pertama Covid-19.

Tak heran, sebab ada 'bola liar' yang terlempar di media sosial di mana ia terlihat sedang tak memakai masker.

Padahal, saat itu Raffi Ahmad mengaku sedang makan disebuah acara di rumah temannya yang hanya menerima tamu sebanyak 18 orang.

Namun kejadian makan malam itu memang tepat di hari di mana pagi harinya Raffi Ahmad vaksin Covid-19.

Baca Juga: Kena Nyinyir Doyan Dipoligami, Nita Thalia yang Baru Saja Dapat Tawaran Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad Mulai Bahas Rencana Nikah Lagi: 'Santai Aja'

Karena kasus itu pun sang presenter kondang sampai harus berurusan dengan hukum di negara ini.

Akan tetapi diakui Raffi Ahmad, hal itu tak menggentarkan dirinya untuk tetap melanjutkan vaksin yang kedua.

Bahkan ia pun mengaku sempat minta maaf pada Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat datang vaksin kedua.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "INI YANG RAFFI AHMAD BISA LAKUKAN UNTUK NEGARA!!” - The MasBos Podcast" yang tayang di kanal YouTube Diaz Hendropriyono.

Awalnya Raffi Ahmad ditanya soal kelanjutan kasusnya."Dari pihak kepolisian sudah menghentikan tetapi tinggal yang di pengadilan. Sejujurnya gue bingung tetapi kita tetap lewati prosesnya aja," ujar Raffi Ahmad.Saat pemanggilan pertama Pengadilan Negeri Depok, sayangnya Raffi Ahmad harus vaksin yang kedia."Kebetulan saat itu aku dipanggil Pak Presiden untuk vaksin kedua. Aku orang awam di dunia persidangan terus kasih tahu kuasa hukum untuk datang meski saat itu belum ada surat kuasa," beber Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kelakuan Nia Ramadani Saat Jadi Host TikTok Awards Bareng Raffi Ahmad, Blak-blakan Tak Tahu Siapa Saja Tamu Kehormatan yang Hadir hingga Banjir Kritikan PedasRaffi Ahmad pun bercerita bagaimana obrolannya bersama sang presiden saat vaksin kedua."Ya kemarin sempat ngobrol dengan Pak Presiden Jokowi setelah vaksin kedua.Saya bilang 'Mohon maaf ada berita bola liar, apalagi saya dipercaya bapak untuk menerima vaksin pertama.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest