Follow Us

Kabar Angel Lelga Kecurian Barang Mewah oleh Keluarga Vicky Prasetyo Merebak, Sang Gladiator Cinta Langsung Buka Suara: 'Masa Kita yang Nafkahin, Kita yang Nyuri?'

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 02 Februari 2021 | 09:45
Angel Lelga kecurian barang mewah.
instagram.com/vickyprasetyo777/ & @angellelga

Angel Lelga kecurian barang mewah.

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu kabar soal Angel Lelga kecurian barang mewah sempat mencuat ke publik.

Sontak langsung ada kabar beredar bahwa keluarga Vicky Prasetyo dituduh mencuri barang Angel Lelga saat masih membina rumah tangga bersama.

Hal tersebut langsung membuat publik geger, sebab Vicky Prasetyo baru saja melewati hari bahagianya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Tengah Berbahagia dengan Kalina Ocktaranny, Angel Lelga Tiba-tiba Ngamuk Singgung Soal Berlian, Pencurian?

Di mana ia sudah lancar dan sah melamar Kalina Ocktaranny beberapa waktu lalu yang segera jadi istrinya.

Kini tiba-tiba baik keluarga atau pun Vicky Prasetyo dituding mencuri barang branded milik Angel Lelga.

Sontak sang gladiator cinta pun buka suara terkait kabar tersebut ketika menjadi host di sebuah acara.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "AKANKAH WIRDA MANSUR DAN ANAK ALM/ SYEKH ALI JABER BERJODOH... | KOPI VIRAL (1/2/21) P1" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official."Nih lihat 'Wanita berumur 41 tahun itu menyebutkan mulai dari kacamata branded, parfum, hingga cincin berlian yang ia simpan di mobil ludes dicuri oleh keluarga Vicky Prasetyo'," ujar Ramzi."Astaghfirullah, kok jadi serius sih, Vicky lo klarifikasi," imbuhnya.

Baca Juga: H-19 Jadi Nyonya Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Rela Tempuh Perjalanan Jauh Hanya untuk Siapkan Ini untuk Calon Suaminya: 'Latihan Jadi Ibu yang Baik'"Emang orang kawin sama tuyul kok bisa ilang semua," kata Vicky Prasetyo yang langsung mengundang tawa."Kali ini maaf ya gue mendengar kreatif akan ada curhatan viral, update viral tentang Angel Lelga, tapi kenapa menjurus ke gue?Menikah iya, kita menjalin iya, hilang atau tidak selama kita menjadi suami, maaf masa kita yang nafkahin, kita yang nyuri uang kita? Enggak mungkin dong," tandasnya.

Vicky Prasetyo pun mengaku kabar tersebut merupakan berita lama yang disambungkan lagi dengan kondisi sekarang."Karena gue kan juga sudah tahu ya, ini berita yang sekarang sama konflik yang dulu dijahit, dijadiin artikel yang sekarang, akhirnya orang yang nonton mendefenisikan," ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga: 'Fix Udah Jadi Mrs Prasetyo', Netizen Buru-buru Sebut Kalina Ocktaranny Sudah Lakukan Nikah Siri Gegara Sering Lakukan Hal Ini dengan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo pun meminta tolong pada Angel Lelga agar tidak bawa-bawa keluarganya dalam permasalahan mereka."Maaf kalau ke gue enggak ada masalah, tapi tolong keluarga gue enggak tahu apa-apa tentang ini.

Gue mah enggak apa-apa, mau dibercandain, dijulidin, mau dihujat gue saja, keluarga gue enggak tahu apa-apa," tandas Vicky Prasetyo.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Latest