Follow Us

Vicky Prasetyo Tengah Berbahagia dengan Kalina Ocktaranny, Angel Lelga Tiba-tiba Ngamuk Singgung Soal Berlian, Pencurian?

Indah - Senin, 01 Februari 2021 | 17:30
Angel Lelga tiba-tiba ngamuk singgung soal berlian
instagram.com/vickyprasetyo777/ & @angellelga

Angel Lelga tiba-tiba ngamuk singgung soal berlian

GridHITS.id – Vicky Prasetyo kini tengah berbahagia dengan Kalina Ocktarany lantaran pesta pertunangan mereka berjalan dengan lancar.

Sementara itu, baru-baru ini Angel Lelga tiba-tiba ngamuk singgung soal berlian di akun instagramnya.

Seperti yang kita tahu, Vicky Prasetyo pernah menikah dengan Angel Lelga persis sebelum mantap akan menikahi Kalina Ocktaranny.

Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat menjadi sorotan publik, bahkan hingga kini.

Baca Juga: Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Kalina Ocktaranny Harus Tahan Perasaan Saat Ibunda Vicky Prasetyo Puji Angel Lelga di depan Matanya: Maaf-maaf Aja Ya

Hal itu lantaran pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang sangat fenomenal, di mana Vicky Prasetyo terjun dari helicopter.

Cara mereka berpisah pun sangat fenomenal, yaitu berawal dari penggrebekan Angel Lelga yang diduga oleh Vicky sedang berzina.

Kejadian tersebut pun berbuntut panjang, sampai harus berurusan dengan polisi, lantaran Angel Lelga tidak terima dituduh berzina.

Pada hari Minggu (24/1/21), Vicky Prasetyo mnatap melamar Kalina Ocktaranny untuk menjadi istrinya.

Mengenai pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang segera dilaksanakan, Angel Lelga mengaku tidak ingin menanggapi macam-macam dan memilih fokus untuk bekerja.

“Mungkin mereka bebas bicara dan huru hara, kalau saya itu terikat, harus jaga image dari kosmetik, fashion. Saya punya tanggung jawab, jadi manajer bilang nggak usah bicara macam-macam,” ucap Angel Lelga dikutip dari taynagan Rumpi yang diunggah di YouTube Trans Tv Official (8/12/20), dan GridHits.id (11/12/20).

Source : Instagram, GridHits.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest