Follow Us

Restu Ibu Kandung Indah Permatasari Belum Juga Turun, Istri Arie Kriting Tiba-tiba Tuliskan Kata-kata Begini di Instagram, Sindir Nursyah?

Aullia Rachma Puteri - Minggu, 31 Januari 2021 | 11:28
Indah Permatasari tiba-tiba tuliskan hal ini di IG
Instagram/ @indahpermatas

Indah Permatasari tiba-tiba tuliskan hal ini di IG

GridHITS.id - Ricuhnya hubungan ibu dan anak antara Nursyah dan Indah Permatasari masih belum reda.

Meski sudah hampir 1 bulan menikah, Nursyah masih belum mau memberikan restunya pada Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Ya, Indah Permatasari menikah tanpa restu ibunda pada Selasa (12/01) silam dengan seorang komika terkenal bernama Arie Kriting.

Pernikahan yang harusnya menjadi kebahagiaan semua itu sepertinya bukanlah pernikahan yang Arie dan Indah jalani.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Penyebab Tak Mau Merestui, Ayah Indah Permatasari Ungkap Nursyah Selama Ini Ngebet Punya Menantu Pengusaha Kaya Raya dan Tampan : 'Arie Jelek Enggak Ada Duit'

Baca Juga: Gonjang-ganjing Nikah Tanpa Restu Ternyata Tak Sepenuhnya Benar, Ayah Indah Permatasari Blak-blakan Ungkap Hanya Nursyah yang Bermasalah

Meski keduanya saling mencintai dan akhirnya memilih menikah, Nursyah malah menganggap pernikahan Indah dan Arie ini adalah sebuah kabar duka.

Nursyah juga langsung berkoar-koar memperlihatkan kesedihannya yang begitu mendalam ketika melihat anak perempuannya menikah dengan orang yang ia benci.

Sebenarnya hubungan Arie Kriting dan Nursyah memang sudah jelek sejak sang komika mengajak Indah berpacaran.

Entah apa yang membuat Nursyah benci dengan Arie, yang pasti komika asal Kabupaten Wakatobi ini sudah berusaha meminta restu ibunda Indah sejak 3 tahun lalu.

Tapi pernikahan terlanjur digelar, Arie Kriting dan Indah Permatasari begitu bahagia.

Source : Instagram

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest