Follow Us

Ciri-cirinya Bisa Dilihat dengan Mudah dari Wajah, Berikut Ini Cara Mengetahui Wanita yang Sudah Tidak Perawan

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 30 Januari 2021 | 08:26
Mitos-Mitos Tanda Perempuan Tidak Perawan, Salah Satunya Jalan Mengangkang, Benarkah?
Freepik

Mitos-Mitos Tanda Perempuan Tidak Perawan, Salah Satunya Jalan Mengangkang, Benarkah?

GridHITS.id - Tanda keperawanan bisa dilihat dari wajah.

Keperawanan memang menjadi salah satu hal yang berharga bagi wanita.

Pasalnya hal itu bisa menandakan kesucian seorang wanita.

Baca Juga: Penasaran Cara Mengidentifikasinya? Berikut Beberapa Ciri Fisik Wanita yang Sudah Tak Perawan Paling Mudah Bisa Dilihat Dari Mata

Baca Juga: Benarkah Wanita yang Tak Lagi Perawan Bisa Dilihat Dari Matanya? Simak Penjelasan Berikut Ini

Keperawanan juga membuktikan bahwa wanita tersebut tidak pernah berhubungan dengan pria sebelumnya.Tapi, nggak semua pria bisa mendapatkan wanita yang masih perawan.

Namun, bukan berarti hubungan menjadi berakhir saat mengetahui kalau wanita yang kita idamkan ternyata sudah tidak perawan.

Agar hubungan pasangan berjalan lancar, ada baiknya pria mengetahui ciri-ciri apakah pasangannya masih perawan atau tidak.Merangkum dari berbagai sumber ciri-ciri seorang wanita sudah tidak perawan.Tanda keperawanan bisa dilihat dari wajah, berikut ini adalah ciri-ciri fisiknya:

Baca Juga: Tanda Wanita Tak Perawan Dilihat dari Payudara hingga Telapak Tangan Bisa dengan Mudah Diketahui, Begini Kata Dokter

Baca Juga: Perjuangannya Jadi Mualaf Bikin Hati Adem, Baru Terbongkar Kalau Bella Saphira Harus Diuji Keperawanannya Demi Dipersunting Petinggi TNI, Kok Bisa?

1. HidungNah, berdasarkan penelitian para ahli, wanita yang sudah tidak perawan bagian ujung hidungnya akan terlihat merah pucat.Sedangkan wanita yang masih perawan ujung hidungnya merah bersih.2. MataCiri seorang wanita yang sudah tidak perawan juga bisa terlihat dari bagian matanya.Bagian bawah mata pada wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat memar.Memar ini akan terlihat seperti garis berkeriput.Sementara gadis yang masih suci, bagian bawah matanya terlihat bersih tanpa kerutan.

Source : Grid.ID

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest