Follow Us

Bak Tak Tahu Diuntung, Usai Menang Banyak dari Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Teddy Malah Serahkan Hak Asuh Bintang pada Keluarga Sule: 'Tolong Rawat Anak Saya'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 28 Januari 2021 | 20:00
Sambil Bercucuran Air Mata, Rizky Febian Ungkap Keterpaksaan Saat Berikan Restu untuk Lina Jubaedah Nikahi Teddy, Kebahagiaan Sang Ibunda Disinggung: Apapun yang Mama Pilih...
Tribunnews

Sambil Bercucuran Air Mata, Rizky Febian Ungkap Keterpaksaan Saat Berikan Restu untuk Lina Jubaedah Nikahi Teddy, Kebahagiaan Sang Ibunda Disinggung: Apapun yang Mama Pilih...

GridHITS.id - Teddy Pardiyana serahkan hak asuh Bintang pada keluarga Sule.

Kisruh keluarga Sule dan Teddy Pardiyana kini akhirnya menemukan titik terang.

Setelah sekain lama bersitegang, pihak keluarga Sule akhirnya memilih untuk mengalah.

Baca Juga: Kini Teddy Menang Banyak Atas Warisan dari Almarhumah Lina, Rizky Febian Bongkar Kondisi Mental Putri Delina Saat Kisruh Harta Mendiang Ibunya: Saat Dituduh Itu..

Baca Juga: Teddy Menang Besar dan Anak-anak Sule Menyerah Soal Harta Warisan Alm. Lina, Ternyata Ucapan Hotman Paris Setahun Silam Tak Meleset : Dia Istri Sah Kamu, Maka Salah Satu Ahli Warisnya ya Kamu!

Rizky Febian mengaku bahwa ia akan memberikan harta warisan Lina Jubaedah kepada Teddy Pardiyana berapapun nilainya. Pengacara Teddy, Ali Nurdin menyebutkan niat sebenarnya sang klien.Ali mengungkapkan soal perjuangan Teddy yang mengagumkan.

Menurut Ali, Teddy sama sekali tak menginginkan bagian warisan atas dirinya.

Ia hanya memeperjuangkan hak sang buah hati, Bintang."Dia tidak menginginkan dan tidak menharapkan juga bagian dari hak warisnya dari almarhum terhadap diri dia sendiri," ujar Ali Nurdin dalam kanal YouTube Seleb On Cam News, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Berhasil Buat istri Orang Berpaling, Teddy Sindir Habis-habisan Sule yang Ditinggalkan Oleh Lina Jubaedah Meski Puluhan Tahun Bersama: 'Bunda Makanya Pilih Saya'

Baca Juga: Rizky Febian Akhirnya Mengalah dan Berikan Semua Harta Warisan Lina Jubaedah, Sosok Ini Ungkap Soal Ritual yang Dilakukan Teddy Untuk Menundukkan Sesorang"Jadi yang dia perjuangkan yang diusahakan adalah hak waris dari anaknya yang masih kecil, yaitu Bintang."Bahkan, Teddy pun sudah membuat wasiat jika sewaktu-waktu ia meninggal dunia."Dan saat itu Teddy juga sudah mengungkapkan, kalau toh Bintang mendapatkan sesuatu, misalnya rumah atau mobil, dan misalnya saudara Teddy meninggal, Teddy berpesan bahwa 'Rawat anak saya'," ungkapnya.

"Otomatis apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana kembali," terangnya.Meski memiliki hak sebagai ahli waris, Teddy pun rela melepaskan haknya untuk mendapatkan harta itu."Karena dia sebagai suami yang sah."

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest