Follow Us

Malu Bukan Kepalang, di Hari Bahagianya dengan Kalina Ocktaranny, Sang Ibunda Justru Beberkan Kebohongan Pernikahan Vicky Prasetyo: ‘Aku Risih’

Indah - Jumat, 29 Januari 2021 | 07:00
Terbongkar kebohongan Vicky Prasetyo pernah menikah 24 kali
Instagram/ @kalinaocktaranny

Terbongkar kebohongan Vicky Prasetyo pernah menikah 24 kali

GridHITS.id - Akhrnya terungkap kebohongan Vicky Prasetyo yang klaim dirinya pernah menikah 24 kali.

Kebohongan tersebut diungkap langsung oleh sang ibunda, Emma Fauziah yang terlanjur risih dengan kelakuan Vicky Prasetyo.

Bukan hanya risih dengan kelakuan Vicky Prasetyo, tetapi juga risih dengan kabar miring yang beredar di luar sana.

Baca Juga: Ogah Saksikan Lamaran Ibunya dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Justru Tertawa-tawa dengan Deddy Corbuzier Saat Kalina Ockataranny Mengharapkannya Hadir: Kenapa Tidak Ada yang Mau

Wajar saja, sebagai seorang ibu, Emma Fuziah tidak senang mendengar kabar tidak benar tentang anaknya beredar luas di luar.

Apalagi kabar miring tersebut berupa momen sakral dalam tahapan proses kehidupan manusia, yaitu pernikahan.

Emma Fuziah mengklarifikasi kabar yang mengatakan bahwa Vicky Prasetyo pernah menikah 24 kali sebelum menikah dengan Kalina Ocktaranny.

Emma membongkar kebohongan Vicky Prasetyo pernah menikah 24 kali pada saat acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pada Minggu (24/1/21).

Tujuan Emma Fauziah tidak lain yaitu agar tidak ada lagi berita yang mengatakan bahwa Vicky Prasetyo pernah menikah 24 kali.

Dilansir dari YouTube Dapur Bincang Online, yang telah dirangkum Grid.id (27/1/21), ibunda Vicky Prasetyo mengungkapkan jumlah pernikahan yang pernah dijalani Vicky sebelumnya.

Baca Juga: Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny Tinggal Menunggu Hari, Pedangdut Seksi Nita Thalia Justru Bongkar Kelakuan Vicky Prasetyo yang Masih Suka Kirim Chat Tengah Malam Padanya

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest