Follow Us

Meggy Wulandari Sudah Jijik dengan Kiwil, Rohimah Alli Sampaikan Pesan Menohok yang Buat Sang Komedian Terdiam dan Tertunduk: 'Ngerti Ajalah!'

Averus Al Kautsar - Rabu, 27 Januari 2021 | 20:00
Rumah Tangga Kiwil hancur berantakan karena poligami.
Instagram @rohimah_alli

Rumah Tangga Kiwil hancur berantakan karena poligami.

GridHITS.id - Rumah tangga Kiwil kerap menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

Keputusan Kiwil untuk berpoligami dengan beberapa wanita menjadi sebuah kontroversi di tengah masyarakat yang mengikuti kisah rumah tangganya.

Kiwil diketahui memiliki istri bernama Rohimah sampai akhirnya dirinya memutuskan untuk menikah lagi dengan Meggy Wulandari.

Baca Juga: Sebut Karier Kiwil Tak Berkembang dan Rezekinya Tak Berkah, Meggy Wulandari Bongkar Sikap Asli Sang Komedian: 'Enggak Punya Moral, Hanya Napsu!'

Kerap muncul pertikaian antara Meggy dan Kiwil, akhirnya Meggy memutuskan untuk bercerai dengan sang komedian.

Belum lama bercerai dari Meggy, Kiwil justru kembali menikah dengan seorang pedangdut dan juga pengusaha, Eva Belisima.

Pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima dilakukan secara siri pada bulan November 2020 lalu.

Mengetahui jika Kiwil kembali menikah lagi, Rohimah pun akhirnya mengambil keputusan yang berani dengan mengajukan gugatan cerai pada Kiwil.

Rohimah menggugat cerai Kiwil lantaran tak rela rumah tangganya yang sudah dibangun selama 22 tahun itu hancur karena poligami lagi.

Rohimah rela mundur dan mengambil keputusan besar itu untuk mengakhiri mahligai pernikahan mereka untuk kebaikan bersama.

Baca Juga: Tajir Melintir Sampai Hobi Bagi-bagi Duit, Warganet Minta Eva Belisima Pamer Saldo ATM, Respons Mantan Istri Kiwil Tak Terduga

Source : GridFame.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest